I am Daxianzun Chapter 72

  • Author: June Snow Studio
  • Tanggal Rilis: 9 April 2020
  • Kategori komik: I am Daxianzun

Kamu sedang membaca Manhua I am Daxianzun Chapter 72 bahasa Indonesia di Komiku. Komik I am Daxianzun chapter 72 bercerita tentang dia adalah yang mulia! Penguasa 3000 dunia! pria yang 10.000 kali lebih baik daripada Thanos! Dia adalah Taixuan Taizun! The Great Immortal!

Baca Komik

Berikut gambar dari I am Daxianzun CH. 72, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

I am Daxianzun Chapter 72 gambar 1 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 2 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 3 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 4 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 5 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 6 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 7 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 8 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 9 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 10 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 11 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 12 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 13 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 14 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 15 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 16 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 17 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 18 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 19 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 20 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 21 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 22 I am Daxianzun Chapter 72 gambar 23

Anda baru saja selesai membaca komik I am Daxianzun Chapter 72 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Hrly

sepertinya kata barang bekas bukan TL sebenarnya deh, cuman untuk muasin pembaca yang pernah ngalamin doank... hahaha

Kaito

Awoawok noob

BAKWANE LORO , KRUPULE TELU

haha,, barang bekas ya . . . . second lek,, . . . . ibarate banyu kui arane banyu musta'mal om,, . . . . sakno mbah,,

Masako

Saveg??

surya

1 kata tapi itu ada lebih dari 1 kata njir :v

Bgst

Awokawokawok.. Damage nya sakit cuk

RUBAH

Puas gw ngeliat lacur nyesel wkwkwk udah telat kalo mau nyesel emang barang bekas

Yahahayuk

Fiks heroinnya si loli

Wibu kelas 9999

Lolinya berbahaya guys ga bisa ngarungin lolonya yang ada lo di karungin sama si loli kkwkwkwkwkwk

S H I D O

Barang bekas ndk tuh wkwkwk???

mamankgarok

kekuasaan mutlak

Nukira

UjungĀ² nya penjahat pada ngelapor sama orang yang takut sama si mc njir

Ikeh ikeh kimochi

Ngakak anjir barang bekas wkwkwkwkk

Ggx

Mamam tuh lacur?

Bayu

Mati kau jalang

Muka mesum

Mantap min..mancul emang itu kalau mantan

Kurumi rem

Lacurmah tempatnya di tong sampah..!

Daniel

Barang bekas=sampah pungutan hahahahah

Yee

Aokwowke mpozz

Kritikus

Ciee jalamg barang bekas

Touch me

Kasih sekop aja

Shiro~chan

Sipp...kasih sepeda nih anak

*shuna

Epic comeback

Mrx

Hadiah piring pecah. BOOOOMMM!!!!!

gelap

barang bekas savage

Nanda

Bekas / seken / janda / rondo / obralan.

Abib tertikung

Ohohohoho savage u bit*ch