I am Daxianzun Chapter 191

  • Author: June Snow Studio
  • Tanggal Rilis: 3 September 2020
  • Kategori komik: I am Daxianzun

Kamu sedang membaca Manhua I am Daxianzun Chapter 191 bahasa Indonesia di Komiku. Komik I am Daxianzun chapter 191 bercerita tentang kehidupan sebelumnya adalah seorang jenius yang tiada taranya di dunia keabadian. Dia dibunuh oleh 3 makhluk selestial.

Baca Komik

Berikut gambar dari I am Daxianzun CH. 191, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

I am Daxianzun Chapter 191 gambar 1 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 2 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 3 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 4 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 5 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 6 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 7 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 8 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 9 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 10 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 11 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 12 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 13 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 14 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 15 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 16 I am Daxianzun Chapter 191 gambar 17

Anda baru saja selesai membaca komik I am Daxianzun Chapter 191 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Sanadayuki

Kan bener ngak niat buat authornya kesannya t3rlalu dipaksa padahal sebelumnya mereka hormat ke yg punya kalajengking udah tau dia kalah masih berani dan sok keras

-/-

Dibikin panas dulu ama authornya

Kaiden

Authornya hebat juga ya,bisa buat komik yg bikin para readers emosi gk ketulung.kesel banget gua bacanya,tapi gua suka?ni manhua bisa bikin orang darah tinggi dah jadinya-_-

XIAO lang

bacot njir biki emosi aja ni orang 😡😡

Auau

Lanjut min

Toni roshan

Lanjut min Seminggu 5 chapter

Cloud

Setiap Genre Kultivasi Asal Cina Pasti Gini Kebanyakan Bacot

Terlalu lama sendiri

I am mas li sipenampar maut:)

Efendi

Lanjut kan min

Mawi

Nampaknya Chen bexuan jugak yg tbaik

Obanai

Whohohohih nice

Fahrul

Lagi min

Sky

Komik ini cukup goblok, tapi aku suka baca nya

Fahmi

Up min cepetan gregetan ajg ngeliat si bgsd di bikin malu

Raizel

Lanjut min

Ndunk

Lanjutkan min...

PoiChan

Bacotnya banyak geludnya bntr😶

νισℓєт

Bacotnya dikurangi actionnya dibanyakin

da halusinasions

cobslah thor lebih realistis deh itu kan rumah si mc ko nyuruh ngusir ke si mc nya lucu njay

Kye88

Hajaaaarrr

Kazuya

Kebanyakan adegan bacot/provokasi sampah kau sampah kau sampai ber chapter2 terus di lepaskan terus awas kau ku balas nanti. Di lepas lagi. Kya drakor begitu end baru di musnahkan musuhnya. Wkwk

bejo

gak rekomended, boseni, chapter nya cuma di ulang ulang

Farhan

Saking pelitnya autornya Satu chapter cuman di kasi satu tamparan doang

Ilham fadillah

Lanjutin woy

Chen Beixuan

Lanjut euy naggung jingan

Ernesti

Komik ini sangat bagus, aku ingin membacanya lagi! Tolong besok up kembali"+++