I am Daxianzun Chapter 149

  • Author: June Snow Studio
  • Tanggal Rilis: 7 Juni 2020
  • Kategori komik: I am Daxianzun

Kamu sedang membaca Manhua I am Daxianzun Chapter 149 bahasa Indonesia di Komiku. Komik I am Daxianzun chapter 149 bercerita tentang dia adalah yang mulia! Penguasa 3000 dunia! pria yang 10.000 kali lebih baik daripada Thanos! Dia adalah Taixuan Taizun! The Great Immortal!

Baca Komik

Berikut gambar dari I am Daxianzun CH. 149, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

I am Daxianzun Chapter 149 gambar 1 I am Daxianzun Chapter 149 gambar 2 I am Daxianzun Chapter 149 gambar 3 I am Daxianzun Chapter 149 gambar 4 I am Daxianzun Chapter 149 gambar 5 I am Daxianzun Chapter 149 gambar 6 I am Daxianzun Chapter 149 gambar 7 I am Daxianzun Chapter 149 gambar 8

Anda baru saja selesai membaca komik I am Daxianzun Chapter 149 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Unknown

Ini pasti berkepanjangan masalahnya, mcnya bego amat, knp tdk langsung dibunuh saja si pembuat masalah itu, katanya reinkarnasi tapi terlalu naif

Jr

Inilah salah satu alasan gw lbh suka manhwa daripada manhua buatan cina critanya gitu² doang

Nindry

Lamanya up nya min

Cici

Berbelit bgt, authornya mungkin bingung nda ada inspirasi, jadi alurnya dilamain. Banyak percakapan yg terlalu detail, padahal nda dijelasin jg udh ngerti situasinya

Chen Beixuan

Selalu di rendahkan SampaH

Ale

MC nya keren sih kalo udah beraksi.,tp klo LG dibully ngeselin,lama reaksinya.ngabisin chapter ajj

Nindry

Lamanya min

yuyawmad

Chen beacukai joined

xxxxxxxxxx

li xiaofan terlalu nora zaman modern ngasihh hadiah kok jimat emang jaman dinasti tang apa. coba beri hadiahnya yaang masuk akal seperti mobil sport atau villa kek. kan gak bikin malu-maluin.

Pike jaka klana

Lanjutkan min

Oreons

Up up up up ???

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ

jir w aja 3hari maraton

Shinigami-kun

Crazy Up min!! ??

Lux Arcadia

Crazy up min

Mihawk

Abis sehari aja, bagus sih tp jarak gambarnya jauh bet jadi kurang banyak bacanya, tp bagus

Holdin

Ga usah baca bos kalo benci

Holdin

Lanjutkan min????????

Qaaak

Lanjut terus bikin chapter

Pembaca

Lanjuttttt gss trussss

Tang San

Lanjut min lgi seru gambate?

Tsubasa

Lanjut min

Mochazhar

Up up up up up up

PoiChan

mcnya terlalu merendah cih -.-

Taufik

Up bangke

Nindry

Lg min, lg....

Defts

Ljtkn

Dfk

Up

lee ho

udahlah bunuh aja napa klo gk patahakn kaki sma tangannya buh seru psti