Apotheosis Chapter 590

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 12 Juli 2020
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 590 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 590 bercerita tentang setelah kehilangan pusaka rahasia Keluarga Luo, Luo Zheng telah menjadi budak belaka dari klannya sendiri.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 590, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 590 gambar 1 Apotheosis Chapter 590 gambar 2 Apotheosis Chapter 590 gambar 3 Apotheosis Chapter 590 gambar 4 Apotheosis Chapter 590 gambar 5 Apotheosis Chapter 590 gambar 6 Apotheosis Chapter 590 gambar 7 Apotheosis Chapter 590 gambar 8 Apotheosis Chapter 590 gambar 9 Apotheosis Chapter 590 gambar 10 Apotheosis Chapter 590 gambar 11 Apotheosis Chapter 590 gambar 12 Apotheosis Chapter 590 gambar 13 Apotheosis Chapter 590 gambar 14 Apotheosis Chapter 590 gambar 15 Apotheosis Chapter 590 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 590 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Pangeran berkuda

Kakeknya MC siapa min?

kirito

astaga perkembangan mc nya terlalu lamban

Bajingan lou

Mantap min

Syalom

Semangat terus min ?? Making keren ceritanya ?? Lanjut

Battle Through the Haven

Darimana taunya bang.?

Battle Through the Haven

Bukan tol*l tapi kont*l Maen hina-hina aja. Terbangs*tkan

Battle Through the Haven

Terlalu O.P Akhirnya kena serang juga wkwlwlwwkk

lie nie

tp cewe nya juga masih pake satu jiwa... jiwa satu lagi masih berkelana, belom gabung... sama kaya yunluo gitu

lie nie

antara 1214-1220

Lewat

Hanya kalo baca apotheosis rasanya gregetan tiap epsnya, saking serunya

Rey

Min kok udah lama gak crazy up

きさみかりん

おけ☺

サリナス

Padahal cuman nggk ketemu beberapa tahun aja... Masa udah lupa ama wajahnya luo zheng... Dan bener aja setelah gua baca2 kembali... Wanita ini teenyata adalah xie jie... Cmn rambutnya dipotong pendek!

Kucing liar

Sabar bung semua memang gk sesuai dengan ekpestasi wkwkwk

Kucing liar

Mantap ok next

きさみかりん

kalaupun wanita itu...xie ji(yang perwax di ambil tapi tidak dinikahi itu)..masa dia nggk ingat ama wajahnya luozeng sih.. Jadi kayaknya wanita itu masih 50% kemungkinan kalau dia xie ji..?

admon

biar gua tebak itu pasti xie jie . cewe yng di renggut perawan nya namun tidak di nikahi ??

Nick name

Percepat min pembacanya gk sabar nih padahal udah jutaan penonton

Sanoesuke

Crazy up min

Ozzhy

Nice min ???

Bonji

Semangat teros minnnnn

Manis

Marathon yang enak

CRAZY UP MIN

Mantaff

Dooms

Thank min buat 5 chap ya, jaga kesehatan truuuss...

SEPADON

Up up up min up seru

Ahdi

Semangat min. Min lebih cepet lg min upload nya.?

Diedha

Semangat mimin..lupyu...

Lkhanz

Terus up

Syalom

Terimakasih Mimin

Syalom

Semangat terus min ??? Semoga Mimin sehat selalu ?☺️

Syalom

Lanjut min ???

Syalom

Kuat sekali ini MC ???

Syalom

Keren

Hikky

Bug. Tombol next hilang

Iden

Min update lagi lah....

Wankuy

Gg parah,...

Handoyo

Mantap min... Lanjudken...

bari

Lanjut min up nya yg banyak seru nih

Vince

Mantap semangat lanjutkan terus up min gas Thanks

Manusia

Up mimin yg baik hati hehe