Apotheosis Chapter 521

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 9 Maret 2020
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 521 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 521 bercerita tentang setelah kehilangan pusaka rahasia Keluarga Luo, Luo Zheng telah menjadi budak belaka dari klannya sendiri.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 521, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 521 gambar 1 Apotheosis Chapter 521 gambar 2 Apotheosis Chapter 521 gambar 3 Apotheosis Chapter 521 gambar 4 Apotheosis Chapter 521 gambar 5 Apotheosis Chapter 521 gambar 6 Apotheosis Chapter 521 gambar 7 Apotheosis Chapter 521 gambar 8 Apotheosis Chapter 521 gambar 9 Apotheosis Chapter 521 gambar 10 Apotheosis Chapter 521 gambar 11 Apotheosis Chapter 521 gambar 12 Apotheosis Chapter 521 gambar 13 Apotheosis Chapter 521 gambar 14 Apotheosis Chapter 521 gambar 15 Apotheosis Chapter 521 gambar 16 Apotheosis Chapter 521 gambar 17

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 521 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
FX2Mrs

Api bekas Itachi vs sasuke masih malah pindah server

banst

bentar lagi ada mata rainegan nya uciha madara trus jga yg terakhir kaguya ambyar anjir

Syalomiarto Sono

Semangat terus min 👍

Nezuko-chan

Tadi adeknya (Sasuke) sekarang abangnya yang turunkan jutsu amaterasu(Itachi)

Akbar

Amateraseh:v

ucing

Eh goblok kok ada apinya, gak mau ngomong anjing. benci gue

NOTE

Anjing kok ada apinya hahahaa ???????

Mirwan

LUar biasa mantapnya.

Luo Brot

novel chap brp gan

Luo Crot

baca novel chapter brp ya bro yg ini

up lagi min...

wkwkwkwk luo zheng mendapatkan amaterasu nya dikit lagi rasenggan

ChenFan_Mati_DiTanganKu

saya suka manhua ini, kalau bisa dibilang ruin(Chen Beixuan) yang pertama, dan manhua ini yang kedua

W47di

Nanti apinya di serap ke tong naga trus dijadikan 1 juta sisik cinta dibadannya sisanya dimasukin tong cinta dibantu sama naga cinta.

Hungang

lanjutkan min...??????

luo cong

kalo luo zheng nya mati, komik nya tamat lah gan wkwk

satria

Bukan diserap oleh luzeng tapi luzheng manggil Naga yunloe buat nyerap apinya

satria

Gass terus

Kultivator padepokan banten

Gas cepet

Dhe blues

Ummu..kayanya uchiha madara reinkarnasi disana..tapi karena orang2nya lebih kuat daripada dia..akhirnya gx jd invasi..dan marah2 ngeluarin amaterazo..udah itu aja

Za....

Gasss Update nyaaaa

Saru

Tem Apotheosis sukses. hari saptu libur. Hari minggu 3 chapter dong min....... mata ini kering liat layar trus. Mimin jaga ksehatan ya

Bikojou

Gasdd

i'm bot

Amaterasu

Rita purnamasarih

Lanjut min

Erik

semangat min

Angga

Mantap min

Mr Barus

Semangat min ???

Lord Hemsund

Lanjut terus min

Vince

Mantuul min semangat terus lanjutkan thanks

FatzKurr

Ayo tiga chapter lagi

dvoyage

Gas min

Kage

Lanjutkan

RLRadja

Crazy update donk....

W89

up...

Wahyu

Amaterasu

Wahyu

Api Amaterasu

Jhole

Gass trus min..semamgattt

yofi

semangat min up nya

yofi

pas rame rame nya malah udh an;v

Hebdra

Mimin yang terbaik