Apotheosis Chapter 522

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 9 Maret 2020
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 522 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 522 bercerita tentang dia membakar catatan ayahnya dalam kemarahan, melepaskan energi yang kuat yang meningkatkan keterampilannya.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 522, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 522 gambar 1 Apotheosis Chapter 522 gambar 2 Apotheosis Chapter 522 gambar 3 Apotheosis Chapter 522 gambar 4 Apotheosis Chapter 522 gambar 5 Apotheosis Chapter 522 gambar 6 Apotheosis Chapter 522 gambar 7 Apotheosis Chapter 522 gambar 8 Apotheosis Chapter 522 gambar 9 Apotheosis Chapter 522 gambar 10 Apotheosis Chapter 522 gambar 11 Apotheosis Chapter 522 gambar 12 Apotheosis Chapter 522 gambar 13 Apotheosis Chapter 522 gambar 14 Apotheosis Chapter 522 gambar 15 Apotheosis Chapter 522 gambar 16 Apotheosis Chapter 522 gambar 17

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 522 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Kkk

Iye sejerah naga sejati nya masih misterius banget,tapi yang gue tau di chapter berapa gitu,kata naga merah"kita dibuang tanpa ada yg melindungi" kek gitu lah setidaknya itu bisa jadi garis besar

Beguehhhh

Cok naganya kan naga terhebat tp kokgaldi bahas

andichulo

mimin.. lou zeng ambil bajunya dimana ya setiap hancur atau terbakar ko' ada terus wkwkwkwkwkwkwkw

up lagi min...

gass upnya min

ucing

bambu runcing mintanya jeng biar keren

Liwon

Up... truss min... tetap cemungutt...?

Chiko

Up lagi mimin hedehh

Nandhar

Up min up. Terus semangat min.

asia97

lanjut min

Mirwan

Luar biasa mantapnya

Ben

Situs komik yg subtile ny bhs cina apa ya min? Kasih petunjuk dong min? Kehabisan bacaan ni min

Vince

Mantap min semangat terus lanjutkan gas terus thanks

Kuro

Pedang kah? Btw hampir semua martial art senjata itu MC nya senjatanya pedang yah?

Lelouch

Oi jangan spoiler nanti Mimin ngambek besok GK di update... Dasar ?

Defts

Ljkn min

jojo11

baca di mana koq pada tau dikasih tombak, kasih tau donk

Pecinta komik

Emang betull luo zheng mintak tombak warnah putih

Pecinta komik

Min lo pelitt yaaakkk min up dikit amatt pdhal nantinyaaa luo zheng mintak hadiah tombak utk si xun dan nntinyaaa trusss lomba selanjutnyaaa pertempuran ilusii hahahaa dann ........

Anonymousehitam

Lanjut min.... Semangat

Alu

Smangat min up nya

Yha ^^

Next Mimin , semangat yh

Yha ^^

Gaskeun min ^^

Yha ^^

Wah sankyuu min , di up lagi :)

Ihrom

Semangat terus min

Ogos

Mantap up min

Rijal

nice miiin lanjuutkan,,,,, Jan lupa jaga kesehatan juga

Mamang

Ez cuyyy

Friendsock

Pasti mau nyariin senjata untuk xun Gasmin

SiKomo

Mimin is the best

Teewuk

Uwu

Alif-san

Tancap gas terus miinn. Semangat buat apdetnya

Calgara

Mantul min

Aris

Kece

Dhe blues

Ummu

Anisa R

Tanks min...

miswa

Gemes kalo liat naga mungil zulong :D

Dtm

Hiki tross.....

Zulkandi

Semangat min

Jhole

Emang T O P dah miminnya..semangat terozz

Chen Fan

Miin pllis lah 1 chapter panel nya banyakin dikit,, kalo nanggung kaya tadi kan jadi bikin gereget,,, pembaca Apotheosis di komik ini juga udh 14.9 jt,,, kalo pembaca nya sampe 15jt++ setiap 1 chapter panelnya banyakin miiin,, ya minimal sih kalo bisa 20 panel per chapter,,, ehh di sini translator yabkn author,, gw lupa kan tu,,, kalo gitu up nya yg seringĀ² aja Kalo bisa sih 3x sehari miin... Namanya juga pembaca setia pastinya berharap begitu?.