The Sacred Ruins

Reruntuhan Suci

Di era pasca-peradaban, anomali bumi sering terjadi, dan buah-buahan aneh muncul di gunung dan sungai yang terkenal.

Baca Komik The Sacred Ruins
Judul IndonesiaReruntuhan Suci
Jenis KomikManhua
Konsep CeritaFantasi
KomikusChen Dong & Tokiwa Brave
StatusOngoing
Umur Pembaca15 Tahun (minimal)
Jumlah Pembaca508973 (509rb)
Cara BacaKiri ke kanan
Chapter Diperbarui
2 detik lalu
4 Oktober 2021
2 Oktober 2021
29 September 2021
28 September 2021
26 September 2021
24 September 2021
22 September 2021
14 September 2021
12 September 2021
10 September 2021
8 September 2021
6 September 2021
4 September 2021
2 September 2021
31 Agustus 2021
27 Agustus 2021
19 Agustus 2021
17 Agustus 2021
10 Agustus 2021
9 Juli 2021
9 Juni 2021
31 Mei 2021
22 Mei 2021
11 Mei 2021
6 Mei 2021
26 April 2021
19 April 2021
7 April 2021
27 Maret 2021
23 Maret 2021
16 Maret 2021
11 Maret 2021
4 Maret 2021
8 Februari 2021
12 Januari 2021
6 Januari 2021
16 Desember 2020
28 November 2020
26 November 2020
20 November 2020
13 November 2020
12 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
26 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
7 Oktober 2020
4 Oktober 2020
29 September 2020
25 September 2020
25 September 2020
24 September 2020
4 Oktober 2021
17 September 2020
13 September 2020
8 September 2020
5 September 2020
1 September 2020
29 Agustus 2020
22 Agustus 2020
1 Agustus 2020
29 Juli 2020
19 Juli 2020
16 Juli 2020
11 Juli 2020
8 Juli 2020
4 Juli 2020
8 Juni 2020
3 Juni 2020
26 Mei 2020
25 Mei 2020
24 Mei 2020
22 Mei 2020
20 Mei 2020
19 Mei 2020
18 Mei 2020
16 Mei 2020
13 Mei 2020
12 Mei 2020
11 Mei 2020
4 Mei 2020
1 Mei 2020
28 April 2020
26 April 2020
26 April 2020
26 April 2020
26 April 2020
26 April 2020
26 April 2020
26 April 2020
26 April 2020
Tulis review kamu tentang komik ini...
Ora

Up up

Loh

Padahal sub engineering nya udah banyak loh

Noobmaster

Seru juga

Ochink

Mantap min

Killua

9/10:-D

Ernesti

Komik ini sangat bagus, aku ingin membacanya lagi! Tolong besok up kembali"+++

anon

ywd up sendiri aja, gitu aja repot gratisan tapi protesan

nooooooooob

upnya lama banget anjing bosen gue nunggunya.... uplah yang banyak sekitar 200-300 chapter perbulan

Wkwkwk

Gw kasih voucher 1bln gratis baca disini. Gak perlu ngeluarin biaya kecuali kuota internet wkwkwk

Wkwkwk

Tempat lain yg mabok bro. Main upload kga dbaca. Jelas2 itu ch 00 tulisan mandarin. Masa manhwa wkwkwkw