Peerless Little Doctor

Dokter Kecil Sejati

Dengan mengklik tombol, keterampilan medis membanjiri saya!

Baca Komik Peerless Little Doctor
Judul IndonesiaDokter Kecil Sejati
Jenis KomikManhua
Konsep CeritaAksi
Komikus流氓鱼儿
StatusOngoing
Umur Pembaca15 Tahun (minimal)
Jumlah Pembaca198149 (198rb)
Cara BacaKiri ke kanan
Chapter Diperbarui
7 bulan lalu
7 bulan lalu
7 bulan lalu
10 Januari 2021
10 Januari 2021
10 Januari 2021
10 Januari 2021
9 Januari 2021
12 November 2020
12 November 2020
12 November 2020
12 November 2020
12 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
12 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
4 Agustus 2020
Tulis review kamu tentang komik ini...
Erick

mana updatenya nihhh minn semangat updateee

Kloefffflueeee

Awal baca chapter 1 kupikir nikomik bakalan seru pas baca chapter 2 nikomik langsung berubah jadi tai busuk hahahahhaha nooob

Deke

Ampas MC nya asw

nooooooooob

mcnya ampas banget anjing sama alur ceritanya gak jelas kalo mau buat komik yang ada systemnya yang menarik dikit ngapa

Trisno

Haduhhh😔😔ceritanya kok kayak gak sinkronnn yaaa

Kaito

Ni ceritanya kayak nggak yambung sama alur ceritanya

Zeros

Bro ini bukan kepotong ini emang gambarnya dikit

da halusinasions

nih ko kaya banyak ke potong

Toto sama

Yuu main dokter-dokteran

Ars

First