Miss Sister, Don’t Mess With Me

Nona, Jangan bermain-main denganku

Mahasiswi Wang Ming jatuh ke palung karena pengkhianatan teman-teman dan kekasihnya. Ketika dia marah dan melakukan serangan balik.

Baca Komik Miss Sister, Don’t Mess With Me
Judul IndonesiaNona, Jangan bermain-main denganku
Jenis KomikManhua
Konsep CeritaAksi
KomikusFeng Lushe & Unknown
StatusEnd
Umur Pembaca15 Tahun (minimal)
Jumlah Pembaca166176 (166rb)
Cara BacaKiri ke kanan
Chapter Diperbarui
1 bulan lalu
1 bulan lalu
14 Juli 2021
14 Juli 2021
13 Juli 2021
13 Juli 2021
17 Juni 2021
17 Juni 2021
16 Juni 2021
16 Juni 2021
15 Juni 2021
15 Juni 2021
14 Juni 2021
14 Juni 2021
14 Juni 2021
30 Mei 2021
30 Mei 2021
30 Mei 2021
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
1 Juli 2020
1 Juli 2020
28 Juni 2020
28 Juni 2020
24 Juni 2020
24 Juni 2020
22 Juni 2020
22 Juni 2020
21 Juni 2020
21 Juni 2020
18 Juni 2020
18 Juni 2020
18 Juni 2020
18 Juni 2020
18 Juni 2020
8 Juni 2020
8 Juni 2020
7 Juni 2020
7 Juni 2020
7 Juni 2020
17 Mei 2020
17 Mei 2020
11 Oktober 2020
17 Mei 2020
17 Mei 2020
17 Mei 2020
17 Mei 2020
17 Mei 2020
17 Mei 2020
17 Mei 2020
Tulis review kamu tentang komik ini...
Biadab

Joss. betul

Antagonis

Semua orang kan berhak berpendapat Lu sadar gak . Lu yg komen ga jelas dan agak bego sih sebenernya. Siapa yg komen jelek sekarang..... Dia cuma ngetik Gaje Lah lu ngetik. Fucek, bego. Tolol ga sih?

Kurumi rem

Bukannya gimana, tapi keknya dia emang bocil.. namanya aja pake nama aslinya_- (Fahri)

Kurumi rem

Btw bahasa indonya mohon di tingkatin, biar bisa ngebedain antara "kritikan" dan "hinaan" ?

Kurumi rem

Kalau mau kritik komik emangnya harus bisa ngebuat komik gitu? Mikir dong GOBLOK!! Bukannya gua ngesupport dia buat ngehujat komik.. tapi gua cuma heran dengan kata "emang lu bisa buat komik bego"!!

Noop

Itu bukan kritik cok! Kritik Ama hina beda lho. Misal nya hidup Lo gajelas! Masa itu kritikan?? Sekolah sampe kelas brapa?

Noop

Ini komik gratis men! Gak jelas? Cerita gak nyambung? Lah kalo mau nyambung beli komik aslinya! Kenapa bisa gak jelas kadang komik virtual/online itu cuma preview. Paham preview gak? Kalo gak ya bocil

KECUF

kalo gamau di kritik,gausah berkarya :)

Mr.key

Santuy gak usah ngegas buat komik susah bro

fucek

lu bilang kagak jelas, emang lu bisa buat komik bego. jangan suka komen jelek lah klo gak suka diemin aja dasar FUCEK