I Was Trash

Aku adalah Sampah

Dia dipandang rendah, dipaksa untuk memutuskan pertunangannya, dia dibunuh, mungkin ini adalah kehidupan yang seharusnya dimiliki oleh sampah.

Baca Komik I Was Trash
Judul IndonesiaAku adalah Sampah
Jenis KomikManhua
Konsep CeritaFantasi
KomikusWan Hua Tong Manhua & SAN H
StatusOngoing
Umur Pembaca15 Tahun (minimal)
Jumlah Pembaca4057687 (4.1jt)
Cara BacaKiri ke kanan
Chapter Diperbarui
10 bulan lalu
17 Desember 2020
16 Desember 2020
15 Desember 2020
14 Desember 2020
13 Desember 2020
11 Desember 2020
10 Desember 2020
9 Desember 2020
8 Desember 2020
7 Desember 2020
6 Desember 2020
5 Desember 2020
4 Desember 2020
3 Desember 2020
2 Desember 2020
1 Desember 2020
30 November 2020
29 November 2020
28 November 2020
27 November 2020
26 November 2020
25 November 2020
24 November 2020
23 November 2020
22 November 2020
20 November 2020
19 November 2020
16 November 2020
12 November 2020
12 November 2020
12 November 2020
12 November 2020
12 November 2020
12 November 2020
6 November 2020
6 November 2020
6 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
3 November 2020
26 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
25 Oktober 2020
8 Oktober 2020
7 Oktober 2020
6 Oktober 2020
6 Oktober 2020
4 Oktober 2020
3 Oktober 2020
2 Oktober 2020
1 Oktober 2020
30 September 2020
29 September 2020
28 September 2020
27 September 2020
26 September 2020
25 September 2020
24 September 2020
23 September 2020
22 September 2020
21 September 2020
20 September 2020
19 September 2020
17 September 2020
16 September 2020
15 September 2020
14 September 2020
13 September 2020
12 September 2020
11 September 2020
10 September 2020
9 September 2020
8 September 2020
7 September 2020
6 September 2020
5 September 2020
4 September 2020
3 September 2020
2 September 2020
1 September 2020
8 September 2020
30 Agustus 2020
29 Agustus 2020
28 Agustus 2020
27 Agustus 2020
26 Agustus 2020
25 Agustus 2020
23 Agustus 2020
22 Agustus 2020
18 Agustus 2020
17 Agustus 2020
16 Agustus 2020
15 Agustus 2020
10 Agustus 2020
2 Juli 2020
30 Juni 2020
28 Juni 2020
26 Juni 2020
24 Juni 2020
21 Juni 2020
19 Juni 2020
17 Juni 2020
16 Juni 2020
13 Juni 2020
13 Juni 2020
12 Juni 2020
5 Juni 2020
5 Juni 2020
5 Juni 2020
5 Juni 2020
30 Mei 2020
30 Mei 2020
30 Mei 2020
22 Mei 2020
20 Mei 2020
20 Mei 2020
17 Mei 2020
17 Mei 2020
16 Mei 2020
16 Mei 2020
16 Mei 2020
15 Mei 2020
27 April 2020
27 April 2020
27 April 2020
9 September 2020
25 April 2020
22 April 2020
22 April 2020
20 April 2020
18 April 2020
18 April 2020
18 April 2020
13 Maret 2020
4 Maret 2020
3 Maret 2020
2 Maret 2020
2 Maret 2020
1 Maret 2020
1 Maret 2020
29 Februari 2020
29 Februari 2020
28 Februari 2020
14 Februari 2020
6 Desember 2019
24 Januari 2020
27 Mei 2019
27 April 2019
4 Februari 2019
21 September 2019
7 Juli 2019
3 Februari 2019
7 November 2019
6 April 2019
2 Agustus 2019
10 Maret 2019
30 Oktober 2019
1 Desember 2019
14 November 2019
21 Juni 2019
22 Juni 2019
14 Agustus 2019
1 Februari 2019
12 November 2019
22 April 2019
19 Mei 2019
5 Agustus 2019
3 Juni 2019
17 Desember 2019
4 Mei 2019
22 Januari 2019
5 Mei 2019
18 Februari 2020
21 November 2019
22 Februari 2019
28 Oktober 2019
14 Agustus 2019
1 Desember 2019
7 Januari 2020
23 Oktober 2019
22 Januari 2019
3 Februari 2020
3 Februari 2019
24 Juni 2019
11 Agustus 2019
26 Juni 2019
1 September 2019
8 September 2019
17 Maret 2019
Tulis review kamu tentang komik ini...
Mmm

Mcnya kagak cocok sama identitas sang kultivator terkuat.kata paling kuat kok lemah banget hampir mati beberapa kali apalagi sombong tapi gak punya modal kekuatan yang cukup. Sampah terbaik didunia

RANS

Emang cocok ama judulnya sampah.katanya yang terkuat di dunia kultivasi kok hampir mati beberapa kali lemah lagi. Lu liat tuh chen beixuan baru beberapa hari aja udh overpower gak kayak lu sampah.

Uwek

Emang dia gk bisa buat tapi dia tau mana yg bagus mana yang gk ibaratnya lo makan lo gk bisa buat makanan tapi tau mana yg enak mana yang gk,

Uwek

Sayangnya manhuanya gk ada harganya bagaimana mau di hargai

sandal jepit

coba ente buat bos, blm tentu ada yg baca ... ppffttt... (gambar wae ra jegos)

Corona

JUDULNYA HARUSNYA JANGAN I WAS TRASH... GAK COCOK SAMA ALURNYA HARUSNYA I AM STRESSS.... LAGIAN GAK JELAS TUJUAN ALURNYA BIKIN PUSING KATANYA DEWA KULTIVATOR GAK PERNAH KULTIVASI😑😡😑😡

A

Hargai karya orang

jokowitch

jelek, jangan baca manhua, buang-buang waktu dan kuota.

Emka kau

Crazy up min!!!!!!!!!!!!!!!!

siapa saya

lu ngomong kek gitu kaya yang bisa buat nya aja,hargain karya orang bro