Fatal Code

Kode Fatal

Pemain peringkat 1 Fiendfire, Tu Lan menerima pesan SOS dari saudaranya Tu Mu sambil menghabiskan waktunya dalam permainan …

Baca Komik Fatal Code
Judul IndonesiaKode Fatal
Jenis KomikManhua
Konsep CeritaFantasi
KomikusLuna Creative Media
StatusOngoing
Umur Pembaca15 Tahun (minimal)
Jumlah Pembaca133995 (134rb)
Cara BacaKiri ke kanan
Chapter Diperbarui
1 tahun lalu
1 tahun lalu
1 tahun lalu
1 tahun lalu
7 Agustus 2020
7 Agustus 2020
7 Agustus 2020
7 Agustus 2020
31 Juli 2020
31 Juli 2020
29 Juli 2020
29 Juli 2020
29 Juli 2020
28 Juli 2020
26 Juli 2020
26 Juli 2020
26 Juli 2020
26 Juli 2020
26 Juli 2020
26 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
22 Juli 2020
7 Juni 2020
7 Juni 2020
4 Juni 2020
24 Oktober 2020
4 Juni 2020
4 Juni 2020
4 Juni 2020
4 Juni 2020
Tulis review kamu tentang komik ini...
Lou zeng

Kayak solidaritas pertemanan,,perasaan mencintai seseorang ,,mengorbankan diri demi menyelamatkan orang yang disayangi dan dicintai .. gak semua komiknya alurnya jelek

Lou zeng

Ngakak cuk liat komen lu .. komik China banyak yg bagus contohnya soul land series ,aphoteasis ,tales demond of God .... Cerita komiknya bukan cuma bunuh bunuhan doank ada banyak yang menginspirasi

༒☬Shadow☬༒

Gk ush baca gk ush liat gk ush coment klo lo bisa bikin cruta lbih dri yg lo pikir coba gk ush bnyak do'a... Baca gratis doang bnyak cocott njing ke. Bocah bru prtma baca komik

Rey

Yg paling bagus tu cuma manga.kalo manga jalan cerita paling bagus.gak bosenin.n yg kurang cuma gambar doank gak ada warna Kalo manhwa bagusnya tu cuma pas Cuy kalo komen gak usah ngegas ngapa bambang

Rey

Cuy komik manapun pasti ada kelebihan dan kekurangan. Gini deh kalo komik cina tu kebanyakan alur ceritanya ngebosenin.cuma itu" aja.reinkarnasi.dibunuh.kultivasi.balas dendam.dan menang dah gitu" aja

Putri

Bagusan manwha/korea dari segi alur cerita,,,komik manhua/cina banyak yg jeleg dari segi alur cerita,,ceritanya byk yang sama. Komiknya banyak, judulnya juga banyak tapi kualitas ceritanya itu2 saja

op

goblok ya lu. lo lihat kualitas komik cina lebih bagus dari korea. korea karakternya kebanyakan bodi besar yang bagusndari korea cuman komik solo levelling aja

Asasasa

Bagus cu komik buatan indo tengok di app ciayo komik Kalo cina ada beberapa yg seru, yg lain malah pusing bacanya sama alusnya sama semua, korea bnyak yg bagusss cerita sama gambarnya gk bnyk bacod lg

Seth

Klo komik cina gak sebagus korea, indo gimana dong ?????

TOLLOL

Otak n sifat orang cina emang kek gini ga sebagus korea