Catch Female Ghost and Fall in Love

Tangkap Hantu Wanita dan Jatuh Cinta

Hu Jin, seorang guru langit dengan wajah yang berhadapan dengan langit, dapat menangkap hantu tanpa menggunakan sihir sama sekali.

Baca Komik Catch Female Ghost and Fall in Love
Judul IndonesiaTangkap Hantu Wanita dan Jatuh Cinta
Jenis KomikManhua
Konsep CeritaFantasi
KomikusNo Love
StatusOngoing
Umur Pembaca15 Tahun (minimal)
Jumlah Pembaca49113 (49rb)
Cara BacaKiri ke kanan
Chapter Diperbarui
12 bulan lalu
20 September 2020
16 September 2020
14 September 2020
11 September 2020
11 September 2020
11 September 2020
11 September 2020
11 September 2020
11 September 2020
11 September 2020
11 September 2020
Tulis review kamu tentang komik ini...
Kekeke

Cwek ngeharem ok ok aja juga, yg dipermasalahin adalah klo cma manfaatin para cwoknya, jelas aja orang sebut dengan bit*h:v Tapi jarang sih cwek dikomik ada yg harem klo ada juga yg perannya antagonis

Kekeke

Tergantung klo cowok ngeharemnya bertanggung jawab ok ok aja, tapi klo dgn uang trs ngelecehin banyak cwek, cweknya banyak tapi cuma mau 4646 aja, bisa disebut bangsat tu cwok.

Aku

Bila nanti Dunia terbalik... Betina yg memiliki 7 pejantan ... Dunia bakalan kiamat gak ya?

Aku

Cowo ngeharem.....Semua belain ok aja Cewe nge harem.... semua bilangin bitjh πŸ€”πŸ€”πŸ€” LoL πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Aku

Parah ni orang....harem sampe 7..... harem maksimal 2 bro.... (Kalo gw jadi cewe bakal tak potong tuh terong lu 7 bagian)

Rikky jr.

Semangat min up nya

Rikky jr.

Keren komiknya terus Semangat min up nya

Rabbit

Wow komik baru... Semangat min up nya😁

Ellan

Pertamaaaaa