Yin Zhi Shoumuren Chapter 178

  • Author: Moon Cake & Zero League
  • Tanggal Rilis: 16 Februari 2019
  • Kategori komik: Yin Zhi Shoumuren

Kamu sedang membaca Manhua Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Yin Zhi Shoumuren chapter 178 bercerita tentang pencariannya bukan melawan monster, tetapi untuk membantu mereka melindungi harta dari pemain yang disebut Tomb Raiders.

Baca Komik

Berikut gambar dari Yin Zhi Shoumuren CH. 178, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 1 Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 2 Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 3 Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 4 Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 5 Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 6 Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 7 Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 8 Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 9 Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 10 Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 11 Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 12 Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 gambar 13

Anda baru saja selesai membaca komik Yin Zhi Shoumuren Chapter 178 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
danu

goblok gx ke tulungan.buka kever tapi Veler

nina

INI PEMBACA NORAK

nina

Bener tuh contoh aja naruto pas perang shinobi 4 berlangsung 8 oktober -10 oktober tapi episodenya berapa panjang hayo?apa lagi managanya hayo?

nina

kan gak mungkin dong langsung op bambang kalo langsung op malah seru

Wibu

Lo semua pernah liat naruto?? One pice?? Hunter x hunter?? Black clover? Fairy tail? Yang episodenyaa beratus ratus ituuu??? Seru ga ceritanya?? Rinci engga??? Beda bro, ni komik udah adaptasi anime, gamungkin to the point, pasti ya lemah dulu lahhh. Gua tanyaaa, emang kuatan siapa naruto kaguya?? Kuatan kaguya kan?? Buktinya ngalahinnya berempat sama tim 7. Kuatan manaa luffy sama kaido? Kuatan kaidoo njirrr, sampe sekarang ga tamat tamat tuh anime. Sekarang bayangin one puch man, op bet, kuattt bangt, episodenya dikit apa banyak?? Dikit kann?? Dan yang lo nikmatin apa?? Emang ada?? Kenapa naruto banyakk bertele tele tapi yang liat banyakk, karna ada storynya njingg, ga langsung op, ga langsung pukul mati, banyak tololnya juga. Nikamti aja lah, nikmatin storynya toh gamungkin sampe ending mc tolol. Untuk pembaca lainn jangan kebawa sama omongan mc yang tolol, nikmatin ajaa, liatt ajaa, kalo ga suka yauda jangan di paksain liattt.

..

bnyak org tolol yg cuma mau lihat mc op wkwk, ceritanya gk akan seru kalo op trus ktl, kalo cuma mentingin kekuatan mending gk usah baca aja sekalian, lu hina2 trus tpi bisa baca sampai chapter 100an lebih, heran gw dah ajg

Pengamat

Dri awal mc smpah tolol,,,terlalu sok pintar biacar sj berbelit2 asu

Astohwirulohalngadim

Ini komik from zero to Hero goblok ga langsung OP

Zzdrgvbb

Emang dari awal juga lemah terus. Mc sampah, herannya kenapa gk dimatiin aja langsung. Gak guna dia punya kekuatan OP

Kami-sama

Serius lemah bet gitukan mcnya