Urban God Chapter 2

  • Author: wild boar Knight
  • Tanggal Rilis: 4 Februari 2019
  • Kategori komik: Urban God

Kamu sedang membaca Manhua Urban God Chapter 2 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Urban God chapter 2 bercerita tentang sebelum jatuhnya Chen Fei, salah satu dari lima makhluk langit, artefak yang terbakar membalikkan ruang dan waktu dan kembali menjadi delapan belas tahun.

Baca Komik

Berikut gambar dari Urban God CH. 2, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Urban God Chapter 2 gambar 1 Urban God Chapter 2 gambar 2 Urban God Chapter 2 gambar 3 Urban God Chapter 2 gambar 4 Urban God Chapter 2 gambar 5 Urban God Chapter 2 gambar 6 Urban God Chapter 2 gambar 7 Urban God Chapter 2 gambar 8 Urban God Chapter 2 gambar 9 Urban God Chapter 2 gambar 10 Urban God Chapter 2 gambar 11 Urban God Chapter 2 gambar 12 Urban God Chapter 2 gambar 13 Urban God Chapter 2 gambar 14 Urban God Chapter 2 gambar 15

Anda baru saja selesai membaca komik Urban God Chapter 2 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Gun

Kalo manhua gambar nya kaya gambaran pada umumnya kalo manwa terlalu bagus ofer gerafiknya

Numpang lewat

Beda ya sama chen fan ?

???

wewe

jin

salut gua baru ada anjing d kasih nama macan wkwk LoL

jin

gua ralat manhua sama manwa nya kebalik, bangke emg kadang suka susah bedain nama mana komik cina mana komik korea bangke :v

jin

emang semua alur cerita manwa kek gitu njir emang bosenin tp gmn lagi lol kalo pingin beda y baca manga atau manhua alurnya lebih bagus gmbarnya juga tp up nya setahun ?

Jinaye1

Yaudah baca manga aja sana njir:v MC nya ampas ga bisa apaa apa:v payah ngandelin ke hokian doang:v sampah

Kamvret

Gw bosen jir, di semua komik pasti penjahat kalau kalah bilang "tunggu saja kao" Udah kek ciri khas semua komik