To Be The Castellan King Chapter 167

Kamu sedang membaca Manhua To Be The Castellan King Chapter 167 bahasa Indonesia di Komiku. Komik To Be The Castellan King chapter 167 bercerita tentang ketika seorang otaku sedang bermain game, dia tidak sengaja menginjak kabel listrik.. Dan membuatnya tersetrum dan dia di bawa ke dua isekai.

Baca Komik

Berikut gambar dari To Be The Castellan King CH. 167, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 1 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 2 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 3 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 4 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 5 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 6 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 7 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 8 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 9 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 10 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 11 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 12 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 13 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 14 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 15 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 16 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 17 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 18 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 19 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 20 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 21 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 22 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 23 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 24 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 25 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 26 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 27 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 28 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 29 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 30 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 31 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 32 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 33 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 34 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 35 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 36 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 37 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 38 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 39 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 40 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 41 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 42 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 43 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 44 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 45 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 46 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 47 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 48 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 49 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 50 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 51 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 52 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 53 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 54 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 55 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 56 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 57 To Be The Castellan King Chapter 167 gambar 58

Anda baru saja selesai membaca komik To Be The Castellan King Chapter 167 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
otaknya mana?

yang taunya kata "ALLAH" hanya di agma isl*m berarti isl*mnya ktp + no lep . dah gitu aj komen gw

Kuroi Chi

Bruh you not have akhlak... Allah banyak di sebut bukan di Islam doang, tergantung definisi kita sebagai pembaca, Allah yg di situ atau Allah yg di agama lain... Berpegang teguh sama agama masing┬▓ aja

Jeid

Bacot ngentog

Nameles

Semudah itu? Bodoh anda pangeran tidak liat tujuan di baliknya

Punya gue

5 kali baca nih komik, baru tau ada yg komen tentang agama.. Kalo merasa sensitif ngga usah komen, mending di skip aja. Malah nambah kisruh nantinya, belajarlah berpikiran terbuka­čśŐ

Akrita

Yg bilang kok tuhan Allah nulisnya. Ini konteksnya kristen gtu kan karna gereja, nah di alkitab sendiri itu Allah juga disebut. Jd open minded lah ya jgn sensi bgt. Banyakin literasi

KasianTLmasi ngekos

kalau mau bikin kritik/saran ya ke komikus nya lah jangan ke tl nya... kan tl cuma buat translate doang , gak ganti kata" ;v

Bro

Setidaknya jangan bawa* tuhanlah di komik yg lain jh gk sampe gituh ngebahas tuhan gak di sebutin, tolong klau agama harus hati*penerjemah karna itu hal sensitip

Nin Nin

ish ish ish gereja kok bawa2 nama .....

Surya

Gereja Kok ALLAH si wkwkwk :v Si Translate Ngajak Gelut ato gmna :v

404

Tuntut aja tolol ga usah ancam"

Kecoa Undead

Yang terlalu sensitif mending gausah baca komik aja lah, bikin rusuh aja... Open minded sedikit lah!

Irwansyah

Tolong jangan sangkutkan nama allah di dalam komik ini atau kmi dapat menuntut komik dan yg bersangkutan...?????

???

Njir Santai aja mang Galih, Gw juga tau kok.

VENDOSA

di tunggu nge ue nya

galih

allah kan artinya tuhan dan allah itu ada di agama lain juga jadi jangan bicara yang gak tau

galih

allah kan artinya tuhan dan allah itu ada di agama lain juga jadi jangan bicara yang gak tau

galih

allah kan artinya tuhan juga dan allah itu ada di agama lain juga jadi jangan bicara yang gak tau.silahkan belajar agama lain deh

galih

allah kan artinya tuhan dan allah itu ada di agama lain juga jadi jangan bicara yang gak tau

galih

allah kan artinya tuhan dan allah itu ada di agama lain juga jadi jangan bicara yang gak tau

galih

allah kan artinya tuhan dan allah itu ada di agama lain juga jadi jangan bicara yang gak tau

galih

allah kan artinya tuhan dan allah itu ada di agama lain juga jadi jangan bicara yang gak tau

galih

allah kan artinya tuhan dan allah itu ada di agama lain juga jadi jangan bicara yang gak tau

galih

allah kan artinya tuhan dan allah itu ada di agama lain juga jadi jangan bicara yang gak tau

galih

allah kan artinya tuhan dan allah itu ada di agama lain juga jadi jangan bicara yang gak tau

Boss

Boss kok udh bawa" nama Allah itu , tolong di perjelas min bisa jadi salah paham itu tentang agama

Sjwbacot

Baca aja masih bajakan klean sok ngmong agama

Charly

Jangan bawa┬▓ Nama Allah lah min... Klo tuhan atau dewa ya silahkan aja...

Hikaru Kun

Gw Bingung Nya Tuhan Allah Tapi Kok Di Gereja Ngajak Ribut Anjirr Translator nya

Sanzz Sanzz

knp harus bawa bawa agama sih. jangan begitulah

DarkLord

Tentunya ada maksud dibalik permintaan,wkwk

Royshiro hitsugaya

Yg translate anying

tempest

min ganti jadi tuhan aja min... ngapain pake nama allah

Hamba-hamba setttn

Hanya org bodoh yg akan salah Phm????

Date Masamune

Min namanya jangan gitulah

xxxVIGTYxxx

kalo bisa jgn gitu min ada yg salah paham kita beda agama beda kepercayaan

xxxVIGTYxxx

GK ada salahnya sih kalo Allah kan kepercayaan Kristen Allah bapak isa

RyuTen

Iya ni

penggila komik op

CRAZY up minnnnnnnn

Shilvy

Ini kok aneh banget karunia Tuhan Allah? bisa ganti pakek Tuhan aja takut nanti salah persepsi