The Hunter Chapter 26

  • Author: Big Bear & Nie Bei
  • Tanggal Rilis: 19 Januari 2019
  • Kategori komik: The Hunter

Kamu sedang membaca Manhua The Hunter Chapter 26 bahasa Indonesia di Komiku. Komik The Hunter chapter 26 bercerita tentang dia dibangkitkan ke masa lalu dan bersumpah akan membalas dendam pada orang-orang yang telah menganiaya dirinya.

Baca Komik

Berikut gambar dari The Hunter CH. 26, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

The Hunter Chapter 26 gambar 1 The Hunter Chapter 26 gambar 2 The Hunter Chapter 26 gambar 3 The Hunter Chapter 26 gambar 4 The Hunter Chapter 26 gambar 5 The Hunter Chapter 26 gambar 6 The Hunter Chapter 26 gambar 7 The Hunter Chapter 26 gambar 8 The Hunter Chapter 26 gambar 9 The Hunter Chapter 26 gambar 10

Anda baru saja selesai membaca komik The Hunter Chapter 26 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Enryuu

Yg baca kebanyakan goblok wkwk udh gak heran di Indonesia kebanyakan org tolol .. baru baca kaya gini doang langsung emosi

Enryuu

@Mr Bongee , Baru gini doang udh emosi ngakak lu

Kekeke

Yg bedain sama orang lain ya pengalamannya

Kekeke

Semuanya bertahap mikir dong, hedeh ngga bisa pakai logika lu? Ya kali orang mulai dari awal lagi bisa langsung op, ini bukan game. Digame aja klo lu punya char peringkat 1, kalo lu mulai awal ya cupu

Zeropie

Kan ada tingkatannya gblk, dia mulai dari awal lagi meskipun dulunya kuat, anggapannya kya singa dewasa trs berubah jadi bayi lagi, apa masih bisa bertarung kya masih jadi singa dewasa, engga gblk

Mr Bongee

Udah pernah jadi hunter kelas atas dengan pengalaman segudang, kok cuma segitu kemampuan MC nya.. pantes dulu dibantai temen2nya, krn emang lemah... wkwkwk

Wibu kelas 9999 1

Di dunia ini masih ada gak ya cwk kek gitu, klo dulu mah banyak

Weed

Lidahnya kebal

A L U C A R D

Udah chapter segini MC nya masih naif aja

The guy

Cerita pendek + iklan barbar, mantap

CHIKA chan

Wenak