Tales of Demons and Gods Chapter 276.5

Kamu sedang membaca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Tales of Demons and Gods chapter 276.5 bercerita tentang nie Lie menggunakan pengetahuan masa lalunya untuk bertahan hidup, menyelamatkan dunia dan orang-orang yang dicintainya dari masa depan.

Baca Komik

Berikut gambar dari Tales of Demons and Gods CH. 276.5, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 gambar 1 Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 gambar 2 Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 gambar 3 Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 gambar 4 Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 gambar 5 Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 gambar 6 Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 gambar 7 Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 gambar 8 Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 gambar 9 Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 gambar 10 Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 gambar 11 Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 gambar 12

Anda baru saja selesai membaca komik Tales of Demons and Gods Chapter 276.5 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
pecinta kucing poi 😻😸

Eh vangsad lu para spoiler 😡 bisa diam gk sih ? 😤 cvk kntl

Bomat

Buat masukin jiwa ye zhong yg dibunuh ama raja iblis sampe tangannya buntung terus mati nie li marah terus raja iblis takut ama nie li akhirnya kabur raja iblis

KolakWaluh

baca ligth novelnya makannya pada tau

KolakWaluh

paling juga baca light novelnya sma kyak gua

Hannn

Emang itu buat apa gan nanti

Bomat

Wahh udah dikasih cermin jiwa ama yu yan tinggal mata air kehidupan dikasih sama raja iblis supaya Nie li gk ada dendam ama dia lagi untuk ayah mertua Ye Zhong yg dibunuh ama raja iblis Dasar raja iblis

Edgard

Bacanya di mana ko Lo tau

Luthfi R.

Semangat min, crazy up plis...

Calgara

Up

alfian

up

abub

gass

son bo kong

eps 1 : 26mei2019 07.30 eps 276.5 27mei2019 01.21 kalo bukan karena korona ya gaakan gini. USUL KOMIK LAIN YG BISA DIMARATHONIN PLIS, yg udah tamat plis, biar bisa memanfaatkan kondisi korona dengan maksimal. GAAAAS MIN GAAAAAS!!!!

Dicky

Gas

nie nie

waduh sedih juga dong berarti nanti ye zong mati :(

Taufik

Up

Ganteng

SPOILER TERUS KONToOL GOBLOK

mamankgarok

insting

H. awi

Kereennnnn

Hrly

yah masih jauh lah dgn LN nya.... butuh 200eps lg kayaknya....

Katak

Lanjut min

uto

baca novelnya lagi seru

Imam_san

Sebenernya komik aslinya udh tamat blm ya yang tau bantu jawab soalnya bnyak komen2 yg kyk udh tau ending nya

Flame Di Xiao Yan

Itu Demon Lord. Ketua guild kegelapan, yg nanti akan membunuh Ye Zong bpk Ye Ziyun, tp kemudian akan membantu Nei Lie melawan Kaisar Sage. Karna Demon Lord juga salah satu pewaris dari Kaisar Kong Ming, yg merupakan Reinkarnasi Dewa yg kuat. Setelah menghabisi Kaisar Sage kemungkinan mereka akan berduel, sama kek endingnya Naruto nih.

Bodong

Sepertinya dia tau klo nie li seorang yg bereinkarnasi..

penggila komik op

crazy upnya mana min thrnya crazy up

The bourne

Jossss Lanjt truss minn.

Who are you?

Nice

Ken shi

Lanjotttttt crazy crazy crazy up up lagiii ????

Luo zheng

Iblis kecil itu woy, yg pada arc berikutnya bakalan nge bunuh ayah mertuamu..

name*

peringkat legenda

Lux Arcadian

Crazy up min

KangCukur

Keren,,

Hilbot

Mantap up

Khamil_Kun

Crazy up lah tor..

akito

Hajar min

Shlm

Troboss min up nya knp kelamaan

Defts

Ljtkn