Star Martial God Technique Chapter 84

Kamu sedang membaca Manhua Star Martial God Technique Chapter 84 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Star Martial God Technique chapter 84 bercerita tentang banyak yang gagal secara fatal tetapi seorang praktisi Bintang Seni Bela Diri sekarang berupaya untuk menaklukkan Menara Dewa.

Baca Komik

Berikut gambar dari Star Martial God Technique CH. 84, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

 Star Martial God Technique  Chapter 84 gambar 1  Star Martial God Technique  Chapter 84 gambar 2  Star Martial God Technique  Chapter 84 gambar 3  Star Martial God Technique  Chapter 84 gambar 4  Star Martial God Technique  Chapter 84 gambar 5  Star Martial God Technique  Chapter 84 gambar 6  Star Martial God Technique  Chapter 84 gambar 7  Star Martial God Technique  Chapter 84 gambar 8  Star Martial God Technique  Chapter 84 gambar 9  Star Martial God Technique  Chapter 84 gambar 10

Anda baru saja selesai membaca komik Star Martial God Technique Chapter 84 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Antagonis

MENDING JADI NAIF, TAPI TIDAK MENYESAL KEMUDIAN!!!

Antagonis

Orang tolol "gak waras." Pasti bilang "ngapain nolong"

Antagonis

Coba "misalkan.", Dikehidupan lo, Ibumu nyuri susu buat adikmu yg masih kecil, karena org tua lu gk mampu. Terus lo mau belain ibumu yg mau dihajar sampek mati gak? . . Coba dipikir BTW ini misalkan

Antagonis

Kalo lu dalam hati bilang " Ngapain juga ngebelain, orang dia salah." . Berarti kalian sampah yg tidak menghargai hubungan kalian

Antagonis

Kalian kalian yg bilang MC tolol naif . Coba kalian pikir, Orang yg kalian sayangi jadi orang yg bersalah, Apa kalian nggak ngebelain juga?, Apalagi kalau orang yg kalian sayangi itu dihukum berat

Itsuka Shido

Jangan nyalahin cewek nya Cok , MC nya emang tolol bela" in penghianat , sok jadi pahlawan , naif lagi ngentod la kesel babik

pembaca komiku

yoi

~nao

bentar nihhh AGAN AGAN coba mikir lagi nihhhhh lihat judulnya "MARTIAL" yang mana jalan tersebut sangat sengsara sangat sepi sangat tidak nyman jadi ya wajar kalo si MC begitu _-

Ayam lucu

Serunya melihat koment apwkaowkaoows

Jiang Bei

Kalian tllu berpikir jngka pndk,emang klo dia ninggalin yuning dia gk bkl dikeluarin? Bapacknya itu keras pasti konsekuensinya bkl lebih fatal, dan lagi klo mc ninggalin cwe itu bisakah mc berkembang?

No name

Gw lebih seneng kalo mc nya tersiksa njir

Sarcasm

Selamat datang di Indonesia,dimana cerita fiksi dijadikan bahan pertikaian antar sesama. Komentar boleh asal tutur kata dan sopan santun juga harus diingat.

surya

2 cewe 2 cewe apaan si goblok dia di usir karna kesalahan MC nya yang sok jadi pahlawan goblok , bela bela in penjahat kan Goblok , Lu Kebanyakan bacot cuma karna 2 cewe cuma karna 2 cewe apaansih kebanyakan bacot , MC nya aja yang tolol malah Nge belain tmn nya yang udh gabung organisasi jahat gajelas .. Nanti jg Xi YuNing jadi istri si MC

fuceki

cuman gegara 2 cewek tolol

Sherry

Semngat trus min

Evanvalentino

Lu yg tolol bodoh,emg Lo diem aja kalo ada yg butuh bantuan?,Lo masih manusia kagak??

NapoleonBonaparte

Woi jgn banyak bacod!!! Cerita gk bisa sesuai kehendak lu

orang tolol

Iya gue liat hatake kakashi di belakang kakek2 itu kan

Sesuatu

Bener anjir. mc nya kek babi. naif banget tolol pula. mana bener mana salah pokoknya gas... hadehh heran gw ama mc. udh miskin masih aja dimanjain

Sung jin wo

Geli sumpah ama si MC terlalu naif padahal punya kekuatan Dari awal baca ampe chapter ini pengen muntah liat si MC

Acis_kun

Pas sad momen ngapain ada kakasi anjir bikin ngakak

Lili

Ada yang lihat hatake kakasi??