Star Martial God Technique Chapter 288

Kamu sedang membaca Manhua Star Martial God Technique Chapter 288 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Star Martial God Technique chapter 288 bercerita tentang banyak yang gagal secara fatal tetapi seorang praktisi Bintang Seni Bela Diri sekarang berupaya untuk menaklukkan Menara Dewa.

Baca Komik

Berikut gambar dari Star Martial God Technique CH. 288, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

 Star Martial God Technique  Chapter 288 gambar 1  Star Martial God Technique  Chapter 288 gambar 2  Star Martial God Technique  Chapter 288 gambar 3  Star Martial God Technique  Chapter 288 gambar 4  Star Martial God Technique  Chapter 288 gambar 5  Star Martial God Technique  Chapter 288 gambar 6  Star Martial God Technique  Chapter 288 gambar 7  Star Martial God Technique  Chapter 288 gambar 8  Star Martial God Technique  Chapter 288 gambar 9  Star Martial God Technique  Chapter 288 gambar 10

Anda baru saja selesai membaca komik Star Martial God Technique Chapter 288 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
....

Pokoknya gua suka ma shangguan

ZenKen

Udh hiraukan aja dlu...fokus perang aja hehehe

Yukikaze

lu bacot2 yuning aja ajg

Yukikaze

xia yuning tu di usir ap nya yg setia lu ga tau si xueyun di siksa kalau yuning biasa2 aja ga ad penderitaan ,mikir gblk kalo ngomong.

Itsuka Shido

Ajg Yuning tuh ajg peka gitu la , jangan xueyun Mulu taik setiap bahas di xueyun jadi semangat ngntd , tapi Gpp lah yang penting nanti istrinya cuman si Yuning wkwk mantap

Ram

Setuju aku pokoknya Yuning dengan Xinghe

Rye

Tapi kan tetep aja pengorbanannya Xueyun masi kurang greget dibnding pengorbanannya Xia Yuning

Blasters

Bro dia itu suka xueyun,si yuning sok maksa dan egois lu tau sendiri di eps awal ampe skrng Xueyun udah pernah sekarat,disiksa gak mentingin diri sendiri

Hanya pembaca

Iya sih, aku juga setju sama xia yuning aja karena dia juga selalu ad buat si mc dan juga emg udah terbukti cinta nya sampai rela meninggalkan keluarga nya gtu aja demi mc, klu mau harem sih juga gk apa wkwk tpi klu pilih salah satu hrs nya milih cia yuning yg dah berkorban

Mau tau aja

Sebenernya dia itu suka ama siapa si anj jgan" gedenya nikahin 2 istri sekaligus wkwk pdhl masih ada xia yuning yang selalu ada buat dia sampe mempertaruhkan nyawanya sendiri bertarung demi dia segalanya demi dia sampe perasaanya sendiri dia tahan sendiri demi meningkaktkan kekuatan ampe ngorbanin juga sdngkn xueyun cuma bantu beberapa doang itu jga cuma bantu sekilas doang baru dtng langsung selesai bisa bantu dari blkng doang. nga ngerti yang namanya pengorbanan apa anjrit maaf jadi curhat

Blank

Bibi Lung

pecinta komik

ternyata dia iblis, cantik bagt, kirain dia peri. . .