Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484

Kamu sedang membaca Manhua Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator chapter 484 bercerita tentang chen Fanyu meninggal di tengah kesengsaraan ilahi, setelah mencapai puncak dunia kultivasi dalam waktu kurang dari 500 tahun.

Baca Komik

Berikut gambar dari Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator CH. 484, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 1 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 2 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 3 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 4 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 5 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 6 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 7 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 8 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 9 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 10 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 11 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 12 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 13 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 gambar 14

Anda baru saja selesai membaca komik Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 484 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Luqman

Lanjut min

Menunggu chapter berikut yg rasanya anjiiiiiing bgst ah

Penggemar terbaik

Nanggung mulu anjaaaayyy... Up lagi sarmin sarimin min min 😂

Youu

Ngakak

Saitama

Ada yg tau ngk bini gimana kelanjutannya!!!

Mul Gomu

Pedang surgawi chen keluar,...mati lah kelen smua 😅

XChaNge

Lanjutkan terus min

Reader Yang Terhormat

Kasih tau mereka bang chen

Master kultivasi

Bangke cuma lukai tangannya sdkit udh snang goblok org2 ini, dlu aja tbuhnya sampe terbelah2 ga mati dia, wkkkkkk

Leo-kun

Akhirnya pedang zangetsu keluar wkwkwk

Tong xam vah

Keren renkarnasinya kim jong-un

Lee

Lanjott min

Chaker

Lanjutkan min

Ken shi

Keren.... lanjotttttt crazy crazy up up up lagiii Bossskuh

Seseorang

Up up upupupupupupuuupp

Mirwan

Keren banget,mantaaaaapppp

Anto

Bukan lama ini mah 1 chapter di bagi 2

Bacooooot

Apakah gurunya yg muda itu yg peringkat 20 klo tidak salah gurunya peringkat 20

Zee

Lama

Bubble

Semangat terus Min!!!

Tatsuya Yotsuba

Keren bangat!!!gue ngangkak anjir..hehehe+++

Hmmm

Pantesan update tiap hari,pertarungannya dibikin lama ma author biar pembaca ga terlalu kecewa

Sanjaya

Cerita mulu, gak.kayak di awal2,,,

νισℓєт

Yg di panel terakhir tuh gurunya kah yg lagi ngomong? Maraton dulu

Misterius

Kayaknya 3-6 chapter lagi baru kelar nih pertarungan

Misterius

Tumben ngebantainya lama

νισℓєт

BANTAIII

Bleck

Mampus rata kalian semua ahahah