Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355

Kamu sedang membaca Manhua Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator chapter 355 bercerita tentang dia dapat kembali ke masa mudanya sebagai mahasiswa yang tinggal di Bumi.

Baca Komik

Berikut gambar dari Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator CH. 355, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 1 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 2 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 3 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 4 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 5 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 6 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 7 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 8 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 9 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 10 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 11 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 12 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 13 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 14 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 15 Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator Chapter 355 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
FTF 27

Ga sejalan ama chen fans ya bantai

ampun ommm

abis ini ke arab.. sekalian ciduk si riziq brisik

Adr lufi

Chenfan ini sombong ya kalau mau ngalahin chenfan gampang tinggal ngapus karakter ini dari komiknya hehe😡

N

Busett smpe vatikan segala?

Arm

Yg ngak ngerti dasar tolol baca dari awal sana goblok

Quartz

...

Ygami

Parah lo Vatikan juga dibawa2 wkwk

Claws

Udh gil author nya ! Bawa² vatikan lol

Antiga

bjirr... sampek bawa bawa nama vatikan njirr... gila nih author waktu mikir jalan ceritanya

wkwkwk

cok cok tar beberapa episode lagi ke ka'bah tar terus tauran sama ISIS, FPI dan habib rizieq ...

Iko

Kena korona abis ntuh

anone anone

gw mulai suka alurnya hehe ,, dateng → di tahan → bantai → ngobrol bentar → bantai → ambil yg di cari → pergi → ada yg nahan → bantai. gini terus yah sampe tamat

Levelling up juga my life

Kok bsa bnyk yg ga tau alur critanya,dari awal kan sudah disebutkan,dia itu dari dunia batas atas,masih ga ada apa2nya Chenfan ini krena msh didunia batas bawah,jika kalian baca apotheosis pasti ngerti,lihat saja kultivasi sekelas lou cheng dan chen fan mgkn hanya limbo realm saja,msh sangat jauh skli dibanding org2 batas atas

VFV

Si Chen bukannya bermaksud jahat,tp Chen bakalan tau kalo mereka dibaein pake apapun gabakalan bisa,karna ujung ujungnya bakalan ngehianatin chen lagi.

Egi

Bukan gak jelas tapi makin berat , makanya bacanya kurang di hayati jadi berakhir kurang jelas

Egi

Negara +62 emangnya apa bedanya nindas yg baik sama yg jahat kan ujung2nya juga tetap menindas trus ujung2nya juga sama2 manusia -_-

Egi

Njir alurnya mulai berat dari chp 300 serasa hambar membacanya

deyo

alurnya ga jelas tapi kerenn... lebih lama lebih bagus. lanjutkan min

Ryan

Mungkin tar di dateng lagi ke indo,,, pertama kali dia dateng kan ke kalimantan,,, siapa tau tar dia ke tempat laen. Siapa tau ke temu pak ustad lagi.

Black ant

Hahha dari alur novelnya udh gini emang bro. Ntar indonesia diserang juga tu sama chen.

frans

makin lama gk jelas alur cerita nya

Xiao dre

Njir da mulai main agama ni komik... Takutnya ada yang baper bisa kena tuntut nih author

Voldemort

Mantep Chen tianren obarak abrik aja itu tempat,bukan uang atau tahta yg segalanya,tapi kekuatan ,punya kekuatan dewa sama aja harta benda kekuasaan gk guna ha-ha-ha,tindaaas terusss mantep,tenggelamkan se isi bumi kalo perlu,gaaas min komik terfavorit sehat selalu rejeki banyak

Arthur

Knp sekarang ko mc nya jd penindas yah... Mlh jd jahat bgt, hrsnya yg ditindas itu cmn org" jahat, bkn org" yg baik

Ode chasrul M. R

Dasar chen, knapa tdk lansung bicara aja dn tujuan y mau ke langit malah mau mengambil buku yg sdh di ambil sebagai harta dasar tdk tau malu... ??? Tpi mungkin buku itu punya y sih hahahaaa

Mueheh

Mc anti hero adalah mc yg w suka, semangt min up yg banyak:v

Ngarung

Goblok dan gak tahu malu tu si chen fan. Tapi ini yang bikin gw suka

Ach12

karakter utama biasanya bijak, baik, rendah hati, pemaaf dan pahlawan.tpi tidak dengan komik Ini yang merupakan kebalikan dari semua sikap positif. Mungkin itu yang jadi ciri khas komik satu ini hahahaha.. . ???

Ken shi

Lanjutkan bossss

Ahmed kemet

Up

Azam

Gass

Zero

Sombong sekali chenfan mentang2 kuat mau rampok orang seenaknya Coba sini ke indonesia gw hook kiri mampus lu Wkwkwk

Jose

Lanjoooot

Urek Mazino

Kirain bakal kluar beberapa chap segaligus buat tuker yg kemarin2 ?

Buzuzima

Barbar sekali chen fan