Pluralistic Immortal Chapter 65

  • Author: ASK Animation Studio & ASK Studio
  • Tanggal Rilis: 3 Juni 2020
  • Kategori komik: Pluralistic Immortal

Kamu sedang membaca Manhua Pluralistic Immortal Chapter 65 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Pluralistic Immortal chapter 65 bercerita tentang ye Yangtian terlahir dalam keluarga kaya, tapi dia menjalani kehidupan yang remeh. Namun, meskipun ia seorang playboy, hatinya penuh dengan perasaan murni.

Baca Komik

Berikut gambar dari Pluralistic Immortal CH. 65, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 1 Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 2 Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 3 Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 4 Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 5 Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 6 Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 7 Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 8 Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 9 Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 10 Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 11 Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 12 Pluralistic Immortal Chapter 65 gambar 13

Anda baru saja selesai membaca komik Pluralistic Immortal Chapter 65 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
T0L0L

SUMPAH MC NYA CUMAN MIKIRIN CEWE DOANG AZW

jack

Semangat min

Kkk

Ngak pernah komen tapi kali ini bikin greget bgt mc nya #mcnya bener-bener sampah ini

jonesisekai

PENGEN EMOSI,TAPI KOK CUMA KOMIK

kakek marten

Sekarang gua paham, kenapa orang emosi pas udah baca nyampe jauh, alesannya pengen ngeliat mc nya gg, tapi fakta nya sejauh ini gak ada yang seru diliat dari mc Jadi sebenernya kalian gak perlu emosi tentang mc /siperempuannya, kalo mau nyalahin salahin lah Author nya

Relix

Gak suka ngapain baca jing

Relix

Kau jga goblok komik aja dibacotin

Tukang bully

Kan ruyun cuma disuruh ngelindungi MC doang bukan jd pembantuny MC tolol

Tukang bully

Memang gobl* MC ny...cuma bisa teriak doang kek banci

gotouhana

lu semua juga ga sekedar sama seperti sampah bisanya nyinyir

AFoxy

Cewe2nya kampret smua mnding klo crita bgni gsh ada ceweny ae bikin ribet-,

ane

mc nya samapah ... heroinnya aja ogah .... apa mc nya bakalan jadi joker orang baik yg tersakiti dan baru jadi menggila ....

soda

sadddd

Exige

MC geblek emng -_-

Nizam ersanda

Yg goblok itu bukan mcnya tapi ruyun itu gak ngikutin perintah tuannya

Defts

Mc goblok, gk guna bisanya teriak doang