Martial Peak Chapter 604

  • Author: Momo & Pikapi
  • Tanggal Rilis: 12 September 2020
  • Kategori komik: Martial Peak

Kamu sedang membaca Manhua Martial Peak Chapter 604 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Martial Peak chapter 604 bercerita tentang menara Langit menguji murid-muridnya dengan cara paling keras untuk mempersiapkan mereka untuk perjalanan ini.

Baca Komik

Berikut gambar dari Martial Peak CH. 604, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Martial Peak Chapter 604 gambar 1 Martial Peak Chapter 604 gambar 2 Martial Peak Chapter 604 gambar 3 Martial Peak Chapter 604 gambar 4 Martial Peak Chapter 604 gambar 5 Martial Peak Chapter 604 gambar 6 Martial Peak Chapter 604 gambar 7 Martial Peak Chapter 604 gambar 8 Martial Peak Chapter 604 gambar 9 Martial Peak Chapter 604 gambar 10 Martial Peak Chapter 604 gambar 11 Martial Peak Chapter 604 gambar 12 Martial Peak Chapter 604 gambar 13 Martial Peak Chapter 604 gambar 14 Martial Peak Chapter 604 gambar 15 Martial Peak Chapter 604 gambar 16 Martial Peak Chapter 604 gambar 17

Anda baru saja selesai membaca komik Martial Peak Chapter 604 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Lee

Hemnnn

asw

mantapp

Ozzhy

Cwenya g trima -_-

Ichigo

Enak

Ara Anggara

Gila oeyyy,biar lengah tu monster sampai sgitunya si yang kai, licik bener caranya, masak MC kok gtu..

Ara Anggara

Bodoh yg bilang nggak di eue tu cewek... Jelas lah di percepat alias di sensor... Kan nggak perlu tlanjang buta... Emang strtegi si yang kai biar tu monster pesona lengah... Emang cara yang kai licik.

Ernesti

Komik ini sangat bagus, aku ingin membacanya lagi! Tolong besok up kembali"+++

shii-eng

kalian liat yg digmbr kmik trkhir, itu heroin yangkai di ep 3000

Ocul

Lg min

your reader

Lanjutkan Min.

Fandy

Sayang gagal wik wik 😂😂

Fandy

Seru min UP lagi ah, Sayang gagal wik wik 😂😂

littlecrow21

mantap min, semangat up nya ya

Athar

Up..up... min..

Kribo berjubah

Pecah perawan anak orang wkwkwkwk

Angry react

Alasan kenapa si cewe nangis karena perkataan si MC. Setelah si MC bilang anggap ini mimpi buruk dan setelah semua selesai kita berpisah. Intinya sih cewenya minta tanggung jawab, bukan ditinggal 🤔

xuewe

Cuma dipeluk doang ngapain nangis oi.

Akitshu

Hei kan belum jebol knp nangis? Apa kamu menangis karena ingin dimasuki?

Khalis

Lanjut

Raizel

Lanjut min

Aiman Art

Belum juga masuk udh baperan tuh cewek untung di selamatkan 😂😂

Nanda

Kasian njir, cewe nya dilecehin gak terima, gak kyak cewe2 yg ditemui yang kai selama ini, biasanya pada suka yang kai, yg ini gak njir, sad.😂😂

Nanda

Ampun dukun cabul, dedek ngikut arahan pak dukun aja, jebolin dedek bang.😂😂😂

Nanda

Keturunan yang kai banyak dong ntar, 3 cewe kan udah dijebolin.😂😂

sugiono

itu secara fisik memang blm masuk, tapi secara ilmu kultivator sudah masuk 17 km makanya ceweknya nangis

Ken shi

Kan udah diowol owol susunya😁😁😁

Ken shi

Up

pangki

Hmm terlalu easy

Dhe blues

Hmmm

Misterius

Kan belum diapa apain kok nangis

Joni

Jusss..lanjut crazy up

Harem

Aku suka pemikiran yang kek gini

Kevin

Mantap min.. Tetap semangat min updatenya

Gokil

Udah crot didalam, ampe nangis 😭 udah badan bolong, bawah jg bolong 🥺

Sarimin

Mungkin :(

Obrolan Panas

Cina memang pelit...tapi up tiap hari bos... Yasalam

King pro

Min uploutnya jangan sehari 1 chapter kalo bisa 3 atau 2 chapter

WindWoker

Udah dimasukin kah...?