Martial Peak Chapter 564

  • Author: Momo & Pikapi
  • Tanggal Rilis: 31 Juli 2020
  • Kategori komik: Martial Peak

Kamu sedang membaca Manhua Martial Peak Chapter 564 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Martial Peak chapter 564 bercerita tentang menara Langit menguji murid-muridnya dengan cara paling keras untuk mempersiapkan mereka untuk perjalanan ini.

Baca Komik

Berikut gambar dari Martial Peak CH. 564, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Martial Peak Chapter 564 gambar 1 Martial Peak Chapter 564 gambar 2 Martial Peak Chapter 564 gambar 3 Martial Peak Chapter 564 gambar 4 Martial Peak Chapter 564 gambar 5 Martial Peak Chapter 564 gambar 6 Martial Peak Chapter 564 gambar 7 Martial Peak Chapter 564 gambar 8 Martial Peak Chapter 564 gambar 9 Martial Peak Chapter 564 gambar 10 Martial Peak Chapter 564 gambar 11 Martial Peak Chapter 564 gambar 12 Martial Peak Chapter 564 gambar 13 Martial Peak Chapter 564 gambar 14 Martial Peak Chapter 564 gambar 15 Martial Peak Chapter 564 gambar 16 Martial Peak Chapter 564 gambar 17

Anda baru saja selesai membaca komik Martial Peak Chapter 564 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
ZenKen

Ternyata begitu gw kira pindah Ke dunia atas wkwkwk

asw

mantap min

Jancuk

kok gua dejavu cok kyk pernah baca ini sebelumnya tapi dimana ya....

RiKU

Hoho sadar diri ternyata dia ajg. Hahahaha

Syalomiarto

Hahahaha 🤣🤣 Semangat terus min 👍🤩

G

Menurut gua istrinya 1 lagi ratu iblis penggoda, kalo selirnya si kembar hu, hu jiao'er dan hu miao'er 2nya lagi qiu sama bi luo (pelayan ratu iblis penggoda)

Dejavu

Gw dejavu nih... Ni chpter tentang burung merak... Ky pernah liat di komik mana gitu....

FiqihJr

thank u, next

Manis

Orang itu berada di depan mu wahai wanita muda

system

sehat selalu min

grimmjoww

kok gue kayak familiar ya ?? merasa adegannya mirip sama manhwa strongest anti meta yg mana si mc nya juga ada adegan lempar belati trus diambil sama cwek yg jaga merak !?? pusing dah gue

Greedy

Yang kai nya Tiba di pulau tak berujung di tempat kakek tua yang datang mencari harta karun keluarganya.

Karyo

Lanjut terus min tercinta. Kalo bisa 5 chapter sehari ya. Trimakasih

arifin

sumpah brasa ada potongan yg terlewat yo dong 10chp tiap hari kyak dulu

Reader Akhlakless

Yg nancepin belati isi perkamen kan si yang kai 😂 Pria yg memiliki 3 istri dan 4 selir akwoakwoak

Deft

Itu portal tujuannya kemana? Dunia yg lebih tinggi kah atau antar pulau saja?

Lux Arcadia

Lanjut min

Aliyah

Bakalan Gk Jelas Ceritanya. Biar Nyambung Baca Versi LNnya.

Ilio darma adi raga

Up min sahari 5 capter

Sange

Up

Bejo

Up lah min .. perang nya kurang greget ..

Wkwkwkwk

Wahh,istri ama selirnya siapa cuk?

Eni

Ceritanya di ulang lagi yh. Waktu bertulang

Kevin

Mantap min.. Semangat min updatenya

Natsu

Sama bos qu

Natsu

Emang yang kau cuk

Natsu

Siapa istrinya dan siapa selirnya

Ken shi

Gassssken 💪💪 up up lagiii 🙏🙏😘😘

Dhe blues

Sama pelayan ratu penggoda

Dhe blues

Gw tambahin ratu penggoda

Chaker

Up min

Nanda

Jujur emang menyakitkan, lebih baik bohong tapi enak di dengar.😂😂😂

Ulric

Istri 3 selir 4 mantap.. yg gw tau istrinya yg udh pasti su yan sama xia, mungkin qiu juga bisa jadi istrinya, 2 selirnya mungkin si kembar, 2 selirnya lagi ga inget 🤔

Kembung

Up...up..up

mamankgarok

kan yang ngasih itu si mc

issei

lanjut min

[. .]

Aku merasakan Dejavu

xing tian

Mantap banget niih... lanjut min

Jumi

Njir...uda mulai ngitung istri dan selirnya...

Chr

Kayaknya yang ngirim surat yang kai deh, di ep 100an kalo ngga salah, setelah dari pulau tak berpenghuni gw lupa:v