Martial Peak Chapter 547

  • Author: Momo & Pikapi
  • Tanggal Rilis: 15 Juli 2020
  • Kategori komik: Martial Peak

Kamu sedang membaca Manhua Martial Peak Chapter 547 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Martial Peak chapter 547 bercerita tentang menara Langit menguji murid-muridnya dengan cara paling keras untuk mempersiapkan mereka untuk perjalanan ini.

Baca Komik

Berikut gambar dari Martial Peak CH. 547, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Martial Peak Chapter 547 gambar 1 Martial Peak Chapter 547 gambar 2 Martial Peak Chapter 547 gambar 3 Martial Peak Chapter 547 gambar 4 Martial Peak Chapter 547 gambar 5 Martial Peak Chapter 547 gambar 6 Martial Peak Chapter 547 gambar 7 Martial Peak Chapter 547 gambar 8 Martial Peak Chapter 547 gambar 9 Martial Peak Chapter 547 gambar 10 Martial Peak Chapter 547 gambar 11 Martial Peak Chapter 547 gambar 12 Martial Peak Chapter 547 gambar 13 Martial Peak Chapter 547 gambar 14 Martial Peak Chapter 547 gambar 15 Martial Peak Chapter 547 gambar 16 Martial Peak Chapter 547 gambar 17

Anda baru saja selesai membaca komik Martial Peak Chapter 547 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
arty

pantas saja wkwkwkw

RiKU

BIANG KEROK TERNYATA MAMA NYA!!!! HAHAHAHA

Sal

Ternyata sang ibu dalang dari Semua Sifat Yang kai😅😂😂

LTF_Desc

Yang kai bawaan genetik ibunya ternyata 😅😅😅

Adiknya gustu katos

ohhhh pantas saja :v

Syalomiarto

Sadis ibunya 😂

Syalomiarto

Semangat terus min 👍🤩🤩

Syalomiarto

Semangat min 👍🤩

Naru

Ternyata akibat Petuah si EMAK toh, hahahhhaha okelah kalau begitu

Ozzhy

Trenyata ini toh yg ngjarin mc V:

FiqihJr

dari emaknya toh haha

Utsugi

Pantes barbar sejak dari awal chapter.. Dia gk bakal berhenti bertarung sebelum dia pingsani

March Hunter

Super Mom ? ?

Yuzusa

Bar bar turunan emaknya wkwkwk

The legend sugiono

Emak ku super man

Luth

prinsip yg memukau

Ripman

mengerikan emaknya,.,.

Abi

Ternyata ibunya yang kai yg ngajarin dia kayak gini wkwk

Ntr hunter

Pen gue ntr nih milf

Mr Bongee

Barbar darah dari ibunya ternyata... wkwk

Luke

ibunya keren wkwk makasih min udah update ditunggu update2 selanjutnya

kamu aku

ibunya ganas juga. pake ngajarin kayak gitu ?????

ILU

Jd ibunya yg ajarin Wkwkwk

Ulric

Yang Kai lebih ke emaknya dari pada bapaknya, didikan yg bagus membalas sesuatu berkali2 lipat wkwk

Raizar

Semua berawal dari si Emak :v

da halusinasions

keren author nya detil abis dah expresi emaknya mirip yang kai banget

Gamz

The power of emak² jhahahaa

She

Ini emak China, bukan emak² +62 lho y

Nanda

Didikan emak yang kai super sekali.?

Wotaku

Hoho dr emaknya ternyata

yukizero

Ternyata mamanya yg ngajarin barbar. Wkwk

Yang kai

Mereka yg menghormatiku 1langkah akan kuhormati 10langkah,dan yang menyalahkanku 1kalai akan kuhajar 3kali

Wahana

Didikan ibunya memang mantap Yang Kai