Martial Peak Chapter 197

  • Author: Momo & Pikapi
  • Tanggal Rilis: 23 Maret 2020
  • Kategori komik: Martial Peak

Kamu sedang membaca Manhua Martial Peak Chapter 197 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Martial Peak chapter 197 bercerita tentang menara Langit menguji murid-muridnya dengan cara paling keras untuk mempersiapkan mereka untuk perjalanan ini.

Baca Komik

Berikut gambar dari Martial Peak CH. 197, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Martial Peak Chapter 197 gambar 1 Martial Peak Chapter 197 gambar 2 Martial Peak Chapter 197 gambar 3 Martial Peak Chapter 197 gambar 4 Martial Peak Chapter 197 gambar 5 Martial Peak Chapter 197 gambar 6 Martial Peak Chapter 197 gambar 7 Martial Peak Chapter 197 gambar 8 Martial Peak Chapter 197 gambar 9 Martial Peak Chapter 197 gambar 10 Martial Peak Chapter 197 gambar 11 Martial Peak Chapter 197 gambar 12 Martial Peak Chapter 197 gambar 13 Martial Peak Chapter 197 gambar 14 Martial Peak Chapter 197 gambar 15 Martial Peak Chapter 197 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Martial Peak Chapter 197 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
One piece

Gomu gomu no.... gatling gun

Loli

Cool kali kank

alucrot

kok jadi parodi anjir

Mardika

Sepertinya banyak parodi dari manga disini

arty

baru sadar pas liat pedang tehnik pedang mirip getsuga tenshou

Abid abdirrahmaan

Aowkoakwoakowkaok mantap gan

CURSED ASSASSINS

Uwaw tibaΒ² 150 org yg komen.. Bleach memang tak terkalahkan ya..

Seseorang

Yang ngetranslate nya suka sama anime bleach

jaka

mantaaap ada bankai nya...wkwkwk kalo bisa sampe rubah bentuk baru mantaap

cetta

min, translator nya salah lapak πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘

Rie joe

Anjirrr keinget bleach

Ouzi

Jadi ikutan komen kan bangkai adminnya

Mr Bongee

Bankai dong..... anjrit nee tranlator... ngakak... wkwkwk

Kobam

Emang bangke yg edit wkwkwaiwiakwiak

Kiritod

Kepengen komen kan gw jadinya

Schwartz

Kok jadi ke Bleach gini ???

Dika

Jancuk gegara Bankai,,, komen terbanyak sejauh ini setelah 80komen yang wekawekawikwik di goa warisan

Ajib

Bangke ada jurus nya Bleach ??

Rin

beneran dibikin kayak bleach ??

Oracle

Ini komik opoan tb" brubah komik wkwk

Feryd

Op nih miminya

FiqihJr

bankai bleach dong haha

Luluo

1. Kekuatan menaikan level, mirip nie lie dari tales demon hunter 2. Ada pukulan kyk gomu2 luffy 3. Roh iblis, bentuknya kyk roh iblis di shaman king 4. Mirip skill di bleach Hmm

エルル γ‚’γƒŠγƒ 

Gua kira pendekar pedang yang suka nyasar cuma zoro?‍♂️

zack

malah bangkai

Bison

Wahahah .... Bankai.... Ichigo mana ichigo ..

Unkwon

Hahaha keren editannya

One Chan

GETSUGA TENSHOU

Gilang

Yami versus litch

Mantap

Mantap mimin

FhanzteeZe

Bleach ver manhua :v

Pajero

Oh ku.. Sudah masuk anime bleach ni mah

Setan

Yatuan... Salah SERVER woi!

Setan

YATUHAN.. SALAH SERVER WOI!!!

Kaviki. Kun

Bener-bener dibuat kyx ichigo vs byakuya... Wkkk ini editan mimin apa emang dari authornya ya??? ?? #kdng suka joke model begini, lintas komik...

Yudha

Wkwkwkwk....mantap min muncul Ichigo..sa ae..hahaha..

wkwkwk

WKWKWKWK ICHIGO DONGG MIN ????

arra

mereka gak bisa pake artefak di dalam dungeon ini,. tapi mereka pake artefak -_- bingung,. baju yg udah koyak balik mulus lagi -_-

OrgiL

Mantul editan nya min

LordGrim

Ada ada aj nih mimin V: