King of Apocalypse Chapter 12

  • Author: Daxingdao Anime & ENG & Ma Yuhan
  • Tanggal Rilis: 27 Juni 2019
  • Kategori komik: King of Apocalypse

Kamu sedang membaca Manhua King of Apocalypse Chapter 12 bahasa Indonesia di Komiku. Komik King of Apocalypse chapter 12 bercerita tentang dunianya perlahan berubah menjadi dunia apokaliptik yang dia tahu, dan dia harus menjaga saudara perempuannya tetap aman.

Baca Komik

Berikut gambar dari King of Apocalypse CH. 12, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

King of Apocalypse Chapter 12 gambar 1 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 2 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 3 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 4 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 5 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 6 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 7 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 8 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 9 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 10 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 11 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 12 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 13 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 14 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 15 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 16 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 17 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 18 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 19 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 20 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 21 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 22 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 23 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 24 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 25 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 26 King of Apocalypse Chapter 12 gambar 27

Anda baru saja selesai membaca komik King of Apocalypse Chapter 12 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
akusukakekacauan

Lah mobil gua kalo hujan tetap dibuka kacanya walau setengah atau kurang karena mobil gua gak pake ac

BacotLu

Haduhh Bocah Satu ini! Mangkannya otak tuhh di pake buat mikir supaya nyambung goblok!

Blank

Kayannya bnyk calon kreator ni. Coba buat cerita sendiri. Pada pinter nganalisis gitu

Ardian

Adik nya udah ngode kakaknya kgk peka bngst

Dan

yang komen soal orang dalam ruangan/mobil kok bisa jadi zombie: emangnya setelah kena hujan mereka ga bisa jalan masuk ke gedung atau mobil? kan setelah kena hujan pake demam dulu ga langsung jadi zombie, cek chapter waktu temennya si adek berubah deh...itu berubahnya di UKS bukan di pelataran -_-

RoKun

Itu kaca mobilnya dipecahin ama zombie nya,, orangnya digigit/ken ujan terus akhirnya jadi zombie,, kemungkinan nya gitu,, orang bikin komik tuh ga asal”an asti ada alasan nya, paham lu…. ?

RoKun

Itu kaca mobilnya dipecahin ama zombie nya,, orangnya digigit/ken ujan terus akhirnya jadi zombie,, kemungkinan nya gitu,, orang bikin komik tuh ga asal"an asti ada alasan nya, paham lu.... ?

ASUU

Orang dalem mobil aja jadi zombi masa yg di apertemen malah g jadi zombi Kalo ada yg bilang karna kaca mobilnya di buka itu TOLLOL orang ujan tuh kacanya di tutup semua Kalo ada yg bilang baru di buka y TAMBAH TOLLOL DAH TAU ADA ZOMBI KACA MALAH DI BUKA!!!