Extreme God Chapter 41

  • Author: unknown
  • Tanggal Rilis: 8 Juni 2020
  • Kategori komik: Extreme God

Kamu sedang membaca Manhua Extreme God Chapter 41 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Extreme God chapter 41 bercerita tentang ling feng seorang pemuda genius dari benua shenwu.

Baca Komik

Berikut gambar dari Extreme God CH. 41, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Extreme God Chapter 41 gambar 1 Extreme God Chapter 41 gambar 2 Extreme God Chapter 41 gambar 3 Extreme God Chapter 41 gambar 4 Extreme God Chapter 41 gambar 5 Extreme God Chapter 41 gambar 6 Extreme God Chapter 41 gambar 7 Extreme God Chapter 41 gambar 8

Anda baru saja selesai membaca komik Extreme God Chapter 41 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Satura

Hahahahajaha menghibur

gio

bajng*n kessel aing ke gurunya bngs*T

jack

Semangat min

driskill

anjing bangsat komik ini awalnya bagus lama lama bangsat Guru nya kyak anjing bagaimana muritnya gak jadi bangsta saat dewasa kalau cara didiknya kaya bangsat anjing

Deerm

Up nya lama bener tolol .. Gua juga megang komik tetangga jangan mengecewakan lah di stiap chapter nya .. Nunggu nya 1 minggu hadeh

Adit tianur Rahman

Up fast min

Adi

Min, ko ap nya lam amat min.???

Hohoi

Up nya jangan kelamaan donk min, kesel jadinya

Lukman

Lanjut kak min lanjut terus

Kritikus

Tolol bgt sih nih mc, katanya belajar alkimia buat nyembuhin kakaknya, katanya buat pil tingkat tinggi buat nyembuhin kakaknya, eh mlh tolol bgt pas udh bisa bikin bnyak mlh ga lgsung dikasih kakaknya, mlh cmn diumpetin di baju, kn ketahuan, tolol bgt dah, kakanya bakal penyakitan seumur hidup dah

Wakwaw

Itu gurunya hajar aja kek biar sadar diri

Doyok

Gilo lama bet ni komik update ampe karatan cm 1 chp

Ndunk

Keren

R

Min ditunggu up nya min seru nih

Muhamzah

Lanjut mim

Ry

Yg semangat min di tunggu crazy up nya

Jsirait

Crazy up dong mimin. ..

Taufik

Up bangke

Charly

Akhirnya keluar juga... Semangat min...

Pike jaka klana

Lanjutkan

Iqbal

Crazy up lah

issei

crazy up dong min!