Different Kings Chapter 67

  • Author: Bird of paradise
  • Tanggal Rilis: 1 April 2020
  • Kategori komik: Different Kings

Kamu sedang membaca Manhua Different Kings Chapter 67 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Different Kings chapter 67 bercerita tentang legenda mengatakan bahwa kekuatan itu tetap – keluarga kerajaan di dunia lain, Secara kebetulan, jiwa pangeran kerajaan dunia lain memasuki tubuh pemuda manusia biasa Huang Shang, dan kisah hegemoni berdarah dan lucu dimulai…

Baca Komik

Berikut gambar dari Different Kings CH. 67, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Different Kings Chapter 67 gambar 1 Different Kings Chapter 67 gambar 2 Different Kings Chapter 67 gambar 3 Different Kings Chapter 67 gambar 4 Different Kings Chapter 67 gambar 5 Different Kings Chapter 67 gambar 6 Different Kings Chapter 67 gambar 7 Different Kings Chapter 67 gambar 8 Different Kings Chapter 67 gambar 9 Different Kings Chapter 67 gambar 10 Different Kings Chapter 67 gambar 11 Different Kings Chapter 67 gambar 12 Different Kings Chapter 67 gambar 13 Different Kings Chapter 67 gambar 14 Different Kings Chapter 67 gambar 15 Different Kings Chapter 67 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Different Kings Chapter 67 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Dayat

Lanjut terus :)

Garox

Aowkwkw ditusuk? Tangan putus aja tumbuh lagi

Tahu bulat

Up minn..

Achuy

Sedih ga nemu tombol next nya

???

Heee min dia ditusbol yaa

S°H

Crazy up please....???

Abby

Mantap

Dwilz

Mantabs min... Sayang Tombol next nya ilang T.T Tlg crazy up min Thx

NARATE

apa kelanjutannya bikin penesaran nih

Kuroikenshin

Crazy up minnnn

Lo siapa

Tarikk minnnn jangan kasih kendorrr???

CHIKA chan

Nggak sabr bos que

Aziz

Barang kyak zombi njir

Albian

Gak ada yang lebih menakutkan dari bapaknya mc sendiri ... Ini orang malah mencoba mengintimidasi si mc

Reza

Jika saja bapak nya liat anaknya ditusuk/disakitin sama orang lain mungkin udah abis tuh orang ama bapaknya...

Milla

Dilanjut miiiinnn...ude kesel gue baca Nye buruuu... Emosiii .. Huang matii . Ga mungkin ..anakraja iblis mati

1 kepala

Lanjutkan min..

Deni

Min crazy up pliss Yg lainya pada libur soalnya

Fadiel

Mode rage ,,,ON

Lakilaki

Lanjut min.. gua tetep suport kok ??

Mehrun

Tenang guys paling abis ditusuk sembuh lgi, dipukul dgn kekuatan berton ton aj selamat apa lgi cuma luka tusukan ahh gampang hilangny ???

Ken shi

Terima kasih atas update nya. Tetap semangat ?????? up up lagi

Unknown

Hmmm Santuy Aja Nanti Juga Sembuh Lagi Kek Biasanya

Charles

Lu liat kekuatan aslinya auto tepar semua lu njing

Puck

gedek bat gw, bantai aja semua !!

Robert

Up min ?