Wan Gu Shen Wang Chapter 17

  • Author: Shaoxing Huang Man
  • Tanggal Rilis: 31 Januari 2019
  • Kategori komik: Wan Gu Shen Wang

Kamu sedang membaca Manhua Wan Gu Shen Wang Chapter 17 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Wan Gu Shen Wang chapter 17 bercerita tentang kehidupan masa lalu mati karena selir kekaisaran, dan ia dilahirkan kembali di era sekolah menengah.

Baca Komik

Berikut gambar dari Wan Gu Shen Wang CH. 17, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Wan Gu Shen Wang Chapter 17 gambar 1 Wan Gu Shen Wang Chapter 17 gambar 2 Wan Gu Shen Wang Chapter 17 gambar 3

Anda baru saja selesai membaca komik Wan Gu Shen Wang Chapter 17 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Kang komen

Auto battle royalle

Shiryu

Anjay gu mo ong saudaranya sun go kong ikut juga

Mr Bongee

Sok Lu... bikin karangan disekolah aja mewek lo...

Mikail

Nyokap lu bisa kali ?

Buah naga merah

Sejauh ini gw baca... Plot ga jelas... Entah emang masuh amatir tanpa editor atau sebenernya komik iseng yg asal buat tapi dilanjutin karena banyak yg baca... Kabanyakan manhua yg sampe chp.100 punya awalan yg aneh dah ganyambung banget (konyol lah) tapi semakin jauh cerita jadi semakin baik sampe plot awal yg aneh jadi terabaikan dan dilupakan sih... Ya meaki ga semua manhua aneh.. Banyak yg bagus juga sejak awal sih.. Semiga yg ini pun membaik...

Yang kai

Gunung Tai silver wang

[ ]

eehh kok ada k*nt*l emas di tengah awokawokawok

Deja Vu

Sudut pandang, fokus ke pemeran utama, perjalanan_-

Unknown

Dari chapter 1 smpe skrg gw gak prnah liat para pemerintahan tuh..... Komik gajelas