To Be The Castellan King Chapter 15

Kamu sedang membaca Manhua To Be The Castellan King Chapter 15 bahasa Indonesia di Komiku. Komik To Be The Castellan King chapter 15 bercerita tentang dan tak seganja dia bertemu dengan seorang bangsawan, dan bangsawan itu menawarkan kepadanya, sebuah kota.. Karena bangsawa itu sedang membutuhkan uang jadi dia menjual kotanya sendiri.. Dan sekaligus suruh memimpin rakyatnya!

Baca Komik

Berikut gambar dari To Be The Castellan King CH. 15, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 1 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 2 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 3 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 4 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 5 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 6 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 7 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 8 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 9 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 10 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 11 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 12 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 13 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 14 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 15 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 16 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 17 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 18 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 19 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 20 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 21 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 22 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 23 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 24 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 25 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 26 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 27 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 28 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 29 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 30 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 31 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 32 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 33 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 34 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 35 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 36 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 37 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 38 To Be The Castellan King Chapter 15 gambar 39

Anda baru saja selesai membaca komik To Be The Castellan King Chapter 15 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Lavi

Ok skip dari sini, baca komik lain

Lavi

Komik geje banget, temanya membangun kerajaan tapi geje banget sumpah.... Mending baca komik isekai nonbiri nouka, temanya sama tapi lebih santai

Ernesti

Ni komik mcnya idiot+++

Surya

Ini kek komik sblh , semoga aja MC nya segera Membuat Pistol/Senapan / Yang berhubungan dengan Teknologi

SukaTolo

Yap ada yang Berpikiran sama juga anying

jeri

Gaje banget nih manhua, jalan cerita nya ancur kek hidup lu 1!1!

(ʃƪ ˘ ³˘)

Anjir 4000? Ngakak gue. Lu bacanya tidur kali yak? Heran gueXD... 100 cuk,MC punya 30, "itu bahkan gak setengahnya". Yakali 4000, itu bahkan gak masuk ke seperempatnya?

kntol

Asli goblok

Shiro

Gini nih klo ketololan udh tingkat dewa.. yg harganya 100 emas aja malah disebutin 4000

ApePonBole

Dia pake cheat HESOYAM cuy

Nathanael Felix

Tuh org gk cocok jadi pemimpin desa lol

Saha nya?

Yang gw pertanyakan dari cerita ini... si Raja dapet duit darimana? Kok ngasih makan gratis mulu, pemungutan pajak gak ada, BUMN gak punya. Klo ngandelin uang dri usaha dagang sebelumnya kan udah habis buat beli kerajaan itu.. buktinya saat si raja sebelumnya menawari harga 4000 koin emas,, dia dgn jujur cuman punya 30 koin emas... Bener2 isekai banget.....