Apotheosis Chapter 89

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 10 Oktober 2019
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 89 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 89 bercerita tentang dia memulai perjalanannya untuk menemukan dan menyelamatkan saudara perempuannya, memperbaiki dan mengasah kekuatannya di sepanjang jalan.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 89, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 89 gambar 1 Apotheosis Chapter 89 gambar 2 Apotheosis Chapter 89 gambar 3 Apotheosis Chapter 89 gambar 4 Apotheosis Chapter 89 gambar 5 Apotheosis Chapter 89 gambar 6 Apotheosis Chapter 89 gambar 7 Apotheosis Chapter 89 gambar 8 Apotheosis Chapter 89 gambar 9 Apotheosis Chapter 89 gambar 10 Apotheosis Chapter 89 gambar 11 Apotheosis Chapter 89 gambar 12 Apotheosis Chapter 89 gambar 13 Apotheosis Chapter 89 gambar 14 Apotheosis Chapter 89 gambar 15 Apotheosis Chapter 89 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 89 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Anjirou

Mizu no kokyu

Ram

Incest ajalah anying

Terserah

Oh....

bendot_parkir

masih bingung antara flash back,niat ruang waktu sama drama. ditambah minim ny penjelasan sama TL tingkat dewa.. kan bangsaad

jklz.

Gw saran in anime durarara buat ngelatih memahami alur sulit:)

Yahahayuk

Yg bingung iq otaknya tengkurep wkwk

Arid

Biasa aja bro alur yang flash back itu, yang penting ceritanya nyambung, ya mikir dikit nga papa lah, alurnya juga nga terlalu rumit kok.

Otaku-Kun

3 chapter ngawur sblumny adalah flashback yg terlewatkan wkwk

Otaku-Kun

wkwk kekny 2 chapter sblumny penerbitny telat upload kli yah, kelupaan

Aak

2 chapter sebelum nya itu kayak flashback sebelum dia ikut jalan percobaan dia nyelesain dendam dulu

pami

2 chapter sebelumnya bikin bingung ?

wkwkwk

kok saya bingung wkwkwk shit :3