Apotheosis Chapter 551

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 24 April 2020
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 551 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 551 bercerita tentang setelah kehilangan pusaka rahasia Keluarga Luo, Luo Zheng telah menjadi budak belaka dari klannya sendiri.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 551, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 551 gambar 1 Apotheosis Chapter 551 gambar 2 Apotheosis Chapter 551 gambar 3 Apotheosis Chapter 551 gambar 4 Apotheosis Chapter 551 gambar 5 Apotheosis Chapter 551 gambar 6 Apotheosis Chapter 551 gambar 7 Apotheosis Chapter 551 gambar 8 Apotheosis Chapter 551 gambar 9 Apotheosis Chapter 551 gambar 10 Apotheosis Chapter 551 gambar 11 Apotheosis Chapter 551 gambar 12 Apotheosis Chapter 551 gambar 13 Apotheosis Chapter 551 gambar 14 Apotheosis Chapter 551 gambar 15 Apotheosis Chapter 551 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 551 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Christlom

Klu 3 raja mw duel pasti ujung2nya perang antara 3 pengikut 3 raja tsb. Akhirnya malah melemahkan kekuatan suku dark elf dan memberikan kesempatan manusia dan iblis buat ngehancurin suku dark elf

Tama

protes amat sih lu ga suka gausah baca.

Kritikus

Plg aneh nih dark elf, raja ada 3, knp ga duel nympe mati aja, trs yg msh hidup yg jd raja.. aneh bgt njir

Ozzhy

Knp lgi

Lin dong

Joss

GembelElit

Gas terus min..... semangat........

RIZKUM

Lanjut terus minnn

RIZKUM

Lanjut terus min

Daniel

Lagi maraton 2 hari gk tidur2,eh taunya stop chpt 551,gpp lah,smngt min,smoga lbih cpt

Arjun

Jgn lma lmaa bos

Haqiri

Lanjut

Ahhahahahahahah

Kok gak ada genre Harem nya padahal jalan ceritanya MC nya nge harem

diw

go..go up min

Menunggu kamu peka

Ayo min di percepat

Mr.r1us

Nikahin aja luo zheng sama semua cewek di komik ini tpi yg baek2 aj Awokawokawok

xiao wu

kok xun makin naik chapter terrlihat lebih cantiknya??

Katekichi Fuka

Mantap min... Semangat Ya

Bayu

Mantap min

Kuro neko

Kasian istrinya si luo zheng

Wibuu

Nikahin aja Ning Yudie, Xun, Xie ji sekalian Sama Adik nya Nikah :)) Gw Dukung awokaowkqk

Dede giyuu

? tega bener min cuma 1 chapter

Happy

Mantull.....udah....luo zheng jadian aja ma Xun.....kwkwkw

Vince

Thanks min semangat lanjutkan terus

Dimas

Lanjut

Siapa yah?

Oh tentu saja xun

Siapa yah?

Xun lop yu ?

Zero

Min martial peak kapan

sendalnipon0

mantul

Coek

Kudu crazy up!

TDS19

Thanks min ? Up lagi ???

San

Semangat min semangat ??

Permen

Semangat minn

Lux Arcadia

Lanjut min

rahman

lanjut min crazy up

PENGHOBI.KMK

Lebih cantik xun apa istrinya lou zheng

astewan

Wuaow dh translate sndiri nih..mantul Smngt min

Lux Arcadia

Next min

alfian

go go go min

Nasrullah

Mc jenius tpi gk punya etika2 dikit liat aneh2 pegang tu benda mentang mc coba jadi karakter figuran udh mokad tu

Razor

Hoamzzzz...