Apotheosis Chapter 513

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 5 Maret 2020
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 513 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 513 bercerita tentang dia membakar catatan ayahnya dalam kemarahan, melepaskan energi yang kuat yang meningkatkan keterampilannya.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 513, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 513 gambar 1 Apotheosis Chapter 513 gambar 2 Apotheosis Chapter 513 gambar 3 Apotheosis Chapter 513 gambar 4 Apotheosis Chapter 513 gambar 5 Apotheosis Chapter 513 gambar 6 Apotheosis Chapter 513 gambar 7 Apotheosis Chapter 513 gambar 8 Apotheosis Chapter 513 gambar 9 Apotheosis Chapter 513 gambar 10 Apotheosis Chapter 513 gambar 11 Apotheosis Chapter 513 gambar 12 Apotheosis Chapter 513 gambar 13 Apotheosis Chapter 513 gambar 14 Apotheosis Chapter 513 gambar 15 Apotheosis Chapter 513 gambar 16 Apotheosis Chapter 513 gambar 17

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 513 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Hdhdur

Gk ada selingkuh kok MC nya jelas fokus op in diri dan tujuan nya bukan cuman adek nya lagi tapi dua beber bener niat ubah hukum dunia

Mile

Cih beban maunya yang enak tok

Raizel

Bukan janggal bro , coba baca epsĀ² sebelum dia naik ke dunia batas atas Orang dari dunia batas atas bisa turun ke bawah sesukanya Tapi beda sama org yg terlahir di dunia bawah , jdi gabisa turun

ZEUS

50

OniChan

Orang2 dari keluarga surgawi bisa turun ke alam bawah, kok luo zheng gk bisa. Jadi kayak janggal gitu

ViO

Instruktur xu , Ning Yudie , Xie jie , sama Xun bakal jadi istrinya lupa zheng

Zero

Instruktur su, Ning yudie, Xie jie , dan Xun bakal jadi istrinya luo zheng

LordGrim

Nice

zam

luozheng goblok....bojo ne meteng malah ditinggal kelayapan, atek raiso balek maneh hadeh....pengen tak keplak wong koyo ngono kui

Devista

Lanjutkan.... Min.....

random

tim rambut nenek" hadir.. semoga kedepan bucin keluarga ga menonjol" banget.. wkwkw

Cay

Up kan min sampe 10 episode...hihihi

Gualouzheng

Lebih sering upload dong min

Dwikii

Thx, akhirnya nanti malem bisa tidur nyenyak

Ren

lagi dong min

Dani

Buat kalian yng baca ni manhua, KOMEN NAPA

Alif-san

Tancap gas terus miinn. Semangat buat apdetnya

manhua

bruaaakakakakk

Mohammad

Lanjutkan min

Bona

Lnjutin min

Viira jayaa

Masib stay di komiku

Rahsiaaa

Mamtapppp. Lanjutan terus minnnnnn. Aku lagi penasaran kapan episod lanjutan nya rilis

Ranger02

Knp gk coba turun pake boneka yg dibuat sama klan surgawi itu?

Ranger02

Gasspol min,, semangat ??

Yohanes

Cerita yang benar sangat menarik, dan ha bosenin

Kyo

Gassssss terus min.... Mantap....

borak

perutnya buncit lanjut min..

Vince

Mantap min semangat terus lanjutkan thanks

Eni

Iklanya ganngu bgt yh

San

Gas tyus minn

Kaichou

Kalau gua baca di wikipedia nya ya , lou zeng punya istri banyak bahkan guru sebelum dia memasuki kuil awan akan jadi istrinya , kurang tau juga si bener apa gak soalnya di wikipedia bukan baca LN langsung

thebigbang

Lou Zheng bakal punya bini 4 hahaha

Dhe blues

Ummu

Satrio Nugroho

Semangat min

bayubrandals

komen

Enjoy

Mantul (mantap betul). Pengalaman apalagi yg didapat louseng di alam lau orange..???

Enjoy

Kyaknya mereka menuju ke alam lautan orange. Disitu louseng memecahkan misteri batu terukir yg mempunyai jiwa pedang). Maaf cuma 3 chapter yg aq tau.

Achik

Selingkuh? Luo zheng bakal ada 4 istri

Salim

Gasss keun min

Laler

Ga usah baca dah bang, mending ane yang baca