Apotheosis Chapter 499

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 27 Februari 2020
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 499 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 499 bercerita tentang dia memulai perjalanannya untuk menemukan dan menyelamatkan saudara perempuannya, memperbaiki dan mengasah kekuatannya di sepanjang jalan.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 499, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 499 gambar 1 Apotheosis Chapter 499 gambar 2 Apotheosis Chapter 499 gambar 3 Apotheosis Chapter 499 gambar 4 Apotheosis Chapter 499 gambar 5 Apotheosis Chapter 499 gambar 6 Apotheosis Chapter 499 gambar 7 Apotheosis Chapter 499 gambar 8 Apotheosis Chapter 499 gambar 9 Apotheosis Chapter 499 gambar 10 Apotheosis Chapter 499 gambar 11 Apotheosis Chapter 499 gambar 12 Apotheosis Chapter 499 gambar 13 Apotheosis Chapter 499 gambar 14 Apotheosis Chapter 499 gambar 15 Apotheosis Chapter 499 gambar 16 Apotheosis Chapter 499 gambar 17

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 499 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Syalomiarto Sono

Cari mati ini orang 😠😠

saddam

bukan divine etermity

saddam

min salah tl tuh orang tua yang dateng ke nikahan mc tingkatnya divine transformation..

Chi chan

Iyalah pada mau tangkap Luo Zheng Krn Lou Zheng itu enak

Rzq

Salah ketik

Rzq

Apotheosis=dewa/didewakan Jd manga ini menceritakan seseorang yang akan mencapai puncak tertinggi di alam semesta. Yaitu jadi kaisar dunia.. alias jadi tuhan.. membuat hukum tatanan dunia yang baru…

Rzq

Apotheis=dewa/didewakan Jd manga ini menceritakan seseorang yang akan mencapai puncak tertinggi di alam semesta. Yaitu jadi kaisar dunia.. alias jadi tuhan.. membuat hukum tatanan dunia yang baru...

Bon

Gila sih ini kompleks banget ceritanya dunia dalam dunia, alam dunia bawah aja ada beberapa dunia, di alam atas pun juga. Nanti jangan2 ada alam diatas lagi. Ini aja bru chapter 500an kyknya bisa sampe 2000+ chapter bru tamat nih komik. Tpi satu yg bikin kesel disini tuh karakter sampingannya banyak bener

LordGrim

Wtf Nice min ?

Waffle

Guru cantik sama kepala perguruan itu bukan gurunya luo zheng karena mereka tidak mengajarkan seni bela diri apapun pada luo zheng, nah guru yg dimaksud luo zheng disini itu pendiri rumah peri xianfu yg memberikan latihan kekacauan.

Kagura

Min emang nya ada ya guru lou zheng yang lebih kuat dari dia ? Bukannya guru nya cuma guru cantik sama kepala perguruan ya ?

Mamang

Taek main tangkep2 mamang luo seng aje lu tong

Boys

Semangat buat hari ini

Nie li ziyun

Min. Itu bener si orang tua tingkatan divine extrm gw kira bos mo sja ditungkat divine tranfrm (senjijing)

Andi

Mantap

Tongseng

Semangat min update nya.. Kmarin 4chapter sehari

RE kid

Semangat dong

RE kid

Yoi

Alif-san

Tancap gas terus miinn. Semangat buat apdetnya

ILU

Lanjut min Luar biasa dah mimin

Zandex

Gas min

Tyz

Bersambung Pas klimaks Pasti ngeselin

Hady

Lgi dong

bang wan

kamfreeet jahat semua sam luoceng

Risyendissos

Wah...nanggung, semangat Mimin, sehat walaupun Afiat selalu...

rahmat

knp cuma 1 min updatenya

sattia

Up min

Muhammad Aji

Go Go Go Fast Update ?

Pesona komiku

Luo zheng ikut bersama yun luo pergi ke keluarga surgawi chapter 515

egor

lanjut min.

TanpaNama

Congratulations kota suci, anda telah bermain² kepada org yg salah wkwkwkwkwkwk

Zulkarnain Mahendra

Best bnget sumpah

Andi

Up up up fast

????

??????

Adit

Pukul sja semuanya lou zheng

Erik

semangat min

pembaca komik

lanjut min. lagi seru serunya nih

Aldi

Gassskeun terosss

Lelouch

Genjoooot min?

Depanrumah

Lama min lah