Apotheosis Chapter 488

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 22 Februari 2020
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 488 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 488 bercerita tentang setelah kehilangan pusaka rahasia Keluarga Luo, Luo Zheng telah menjadi budak belaka dari klannya sendiri.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 488, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 488 gambar 1 Apotheosis Chapter 488 gambar 2 Apotheosis Chapter 488 gambar 3 Apotheosis Chapter 488 gambar 4 Apotheosis Chapter 488 gambar 5 Apotheosis Chapter 488 gambar 6 Apotheosis Chapter 488 gambar 7 Apotheosis Chapter 488 gambar 8 Apotheosis Chapter 488 gambar 9 Apotheosis Chapter 488 gambar 10 Apotheosis Chapter 488 gambar 11 Apotheosis Chapter 488 gambar 12 Apotheosis Chapter 488 gambar 13 Apotheosis Chapter 488 gambar 14 Apotheosis Chapter 488 gambar 15 Apotheosis Chapter 488 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 488 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
SETIYA

Habis ngakak denges tespek 2 garis merah, eh sedih liat lou zhang haru ke atas sebelum anaknya lahir Kejam lu min

lie nie

hahahaa.... TL nya

Kang sate

Jadi kalo hamil itu bunyinya "uwo uwoooooo..." Baiklah..

OniChan

Apakah dia gk dia gak bisa kembali lagi?? Sedangkan orang keluarga surgawi bisa bolak balik kedunia bawah

Bon

Bru dpet kabar hamidun udh mau ditinggal, kasihan bener dah ning yudie

Efrat

Apa mungkin cewek rambut putih yang di eue akan hamil juga??

Efrat

Sedih cuk dengarnya, truss anaknya kayak apa??, apa nanti luo zheng tau klo yudie hamil??, klo istrinya gk kasih tau klo dia hamil jadi serasa sedih cuk ninggalin istri yang hamil.

It's Me

Teman harem mana?

LordGrim

Naice min

zam

bojomu meteng goblok, malah kok tinggal2 hm....

Boys

Kasian yudie... Pisah ranjang Mubazir.... Lanjurkan min

Sony

Min, download nya error. Tolong di perbaiki donk

Yuzz

488 link pdf error gk bsa ddownload min

Yus

Pdf 488 g bsa ddownload min error

Ben

Min, yudie itu di cek dukun beranak ??

Maiw

Semangat min ???

hery

ngakak baca dua garis merah..wkwkwkwkwk

hery

tespek...wkwkwkwkwkwk

Frenn

Giama rasanya baru hamil di tinggal suami yg entah akan kembali apa engga ??

futari

semangat mimin

Ranger02

Terus semangat update nya min ???

Mirwan

Mantap sekali cing

Artorias

Poor yudie... Padahal dah hamil, malah mau ditinggalin luo zheng

The legend sugiono

Padahal raw nya udah ch 524

Bakso bulat

Semangat min

Guntur

Aknes mo besok akan muncul disini.....Menunggu 532

Guntur

Aknes mo besok akan muncul disini..... Menunggu 532

alxcyb

Kok kayak kisah gw ya..

Dhe blues

Terpaksa jd bang toyib

Dhe blues

Terpaksa harus jd bang toyib...

Dhe blues

Terpaksa harus jd bang toyib

Kuro

Baru kepikiran, tu orang bakal nambah lagi kagak yah istrinya?

Jim sama

Esek2 sama cewek bawah udah skarang cewek atas...

Sckhulai

Istri hamil di tinggal ase :v

Om Bob

Uwo.. Uwo.. Aku pikir ada judika disitu.

Mulki

Sungguh terlalu .. abis kentu 2 cewek langsung di tinggal deh

D'killler

Resiko suami perantau jaDi tinggal terus deh???

D'killler

Resiko suami perantau jafi tinggal terus deh???

Dtm

Jadi kebawa perasaan ni ???

Dizi

Semangat boss