Apotheosis Chapter 466

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 14 Februari 2020
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 466 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 466 bercerita tentang setelah kehilangan pusaka rahasia Keluarga Luo, Luo Zheng telah menjadi budak belaka dari klannya sendiri.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 466, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 466 gambar 1 Apotheosis Chapter 466 gambar 2 Apotheosis Chapter 466 gambar 3 Apotheosis Chapter 466 gambar 4 Apotheosis Chapter 466 gambar 5 Apotheosis Chapter 466 gambar 6 Apotheosis Chapter 466 gambar 7 Apotheosis Chapter 466 gambar 8 Apotheosis Chapter 466 gambar 9 Apotheosis Chapter 466 gambar 10 Apotheosis Chapter 466 gambar 11 Apotheosis Chapter 466 gambar 12 Apotheosis Chapter 466 gambar 13 Apotheosis Chapter 466 gambar 14 Apotheosis Chapter 466 gambar 15 Apotheosis Chapter 466 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 466 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Akuma

Gitu ya cara terbaik nenangin orang... kalo jaman sekarang doi lempar pisau, Lo diem aja yak ....wkwkwkkwk

͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏

emg lebih bagus cewek phoenix, dari awal udah baik trus lebih kuat drpd mereka berdua. cih bajigan

Manis

Hmm, wanita memang sulit dimengerti..

Otaku-Kun

wkwk ni yudie persis cewek gua tipenya greget nya luar biasa naklukinya

Ibukos_an

Gak suka sama yudie!!! Ambekan, gak bisa pikir 2 kali kalau lagi sama xie ji

remen

baiklah pemirsa, xie mendapatkan poin unggul dari naga nya luo, apakah yudie bisa membalikan keadaan, dan ternyata.... gollll!!!

Dragon9x

Bocennn teroosss

Anti Bucin2 Club

Bucin malas ah

Petrus

Lanjutkan

Bcs

Njut

Beng

Ah mc bucin males

San

Bucin ?

Arthur

Dlu aja bela yudie trs, diakuin klo dia pacarnya, tp skarang belain xie jie

Sonic

Up min..

Daniel

Smngat

Yongky

Lanjut bro

Falcron

Agak ribet tmpilan baru nya

Pipityui

Itu namanya khilaf wkwk

Deamn

Masuk akal?

Zero

Next...?

no name

up truus

Pencinta komik

Apa wanita bgitu ya. Mnyerang orang karena kesal. Bgitu orang yang diserang terkena serangan. Knpa jadi kaget dan khawatir...

oko

klo iklan nya tampil trus lapores aja aplikasi mengggu gitu

Tikus_Sawah

Iklan nya tokai bikin ribet,, dan next chapternya mesti di kebawahin dulu baru bisa liat next chapter nya

Narto

Karna kperawanan xi jie udh di pechin am luo zhonx Mkanya jiwa nya udh menyatu ???

Venzu

Up min

hery

segitu sulitnya kah untuk menyatakan perasaan pada seseorang !!!!!!!

KhususApotheosis

Semangat up nya min baik ?

Arsul

Go go go min...

Akuma

Up terus min up

Mulyo

Mantul dah

MAMA

yaelaah classic tsundere

agus santo

dpt 2 kan tdk pp

Mark

Setelah itu luo zheng baikan trus dia ciuman sama Ning Yudie tak lama dari situ mengadakan pernikahan dan pada saat pernikahan ada orang dari dunia atas datang ke dunia bawah ngasih hadiah pil kultivasi dan setelah itu.....

Kurumi rem

Betul

Boys

Dari dulu begitulah cinta deritanya tiada pernah ada akhir

Kurumi rem

Lanjut

Black Sadel Pit

Cinta memang merepotkan..nasib punya wajah tamfan dimana2 direbutin..lah gua,atu aja kagak..

Joko

Mantap min

Jhole

Syukur dh d selametin masih ngeyel tu cewek... Btw semamgat minn