Apotheosis Chapter 465

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 14 Februari 2020
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 465 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 465 bercerita tentang dia membakar catatan ayahnya dalam kemarahan, melepaskan energi yang kuat yang meningkatkan keterampilannya.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 465, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 465 gambar 1 Apotheosis Chapter 465 gambar 2 Apotheosis Chapter 465 gambar 3 Apotheosis Chapter 465 gambar 4 Apotheosis Chapter 465 gambar 5 Apotheosis Chapter 465 gambar 6 Apotheosis Chapter 465 gambar 7 Apotheosis Chapter 465 gambar 8 Apotheosis Chapter 465 gambar 9 Apotheosis Chapter 465 gambar 10 Apotheosis Chapter 465 gambar 11 Apotheosis Chapter 465 gambar 12 Apotheosis Chapter 465 gambar 13 Apotheosis Chapter 465 gambar 14 Apotheosis Chapter 465 gambar 15 Apotheosis Chapter 465 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 465 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
SETIYA

Dasar pelakor ganggu lou zhang sama ning yudie aja!

Natan

Gw benci bet ama xie jie?

BAPAK KAU

Para istri sedang bertengkar nampaknya

Goy

Si gua gak ada iklan lol, sama sekali ga ada iklan

Rak

Yahyahyahh

Stev

Iklan nya tambahin lagi min Nnti kami ganti situs buat baca komik nya!!!

Antiga

wkwkwkwkwkwkwk... bisa bikin kerajaan harem nih si lou zheng

Bon

Plot twist nanti cewek yg dri kerajaa utaranya ikutan juga perebutan luo zheng

Difa

Ty, min

Bcs

Njut

Arthur

Bucin.. ga seru

Puja

Mantap

Dani

Masalah yang rumit

Reza

Embad aja 2.2nya

zam

istti 2 buk, gelut terus wkwkwkwkkwkwkw

Dhe blues

Drama dimulai

Mamang

MC parah ga peka2

LordGrim

Susahnya lebih dari 1 ya ini V: Nice min?

Dainox

Mantap min

Vince

Mantap min semangat terus lanjutkan gas next...thanks

Difa

Semangat terus ya min

Gass Slurrr

gasken... Banyak iklan

Si koplak

Nanti si luozeng cipokan sama ning yundi, di bekuin sa ning yundi eh akhir nya di cipok juga wkwkwkwk, lanjut terus miiin semangat miiin.... Pertamax turbo

Black Sadel Pit

Yahhh diperlambat cerita serunya dengan kisah cinta..

Tangkelek

Mantap???

Donna gisella

Lantut min... Penasaran bgt gimana ini kelanjutanya

Kirito

ktika 1 pria dprebutkan ??

Hemm aku

Lanjut min ntap dah

Izayoi

Min semangat terus ya.... Dan juga kenapa gak buat aplikasi aja min??

Acong

Lanjutkan min

Mono3634

Paling nanti lou zheng tetap pilih yudie,buktinya waktu yudie sakit dia sampai panik gitu dan rela jauh2 kedataran 4 kerajaan buat cari obatnya,kalau xie ji yg dalam posisi yudie gua kayaknya agak ragu kalau lou zheng juga sampai rela kayak gitu buat jauh2 cari obatnya,dan buat masalah tentang lou zheng ama xie ji yg katanya buat maksiat sama2 itu,kalau pendapat gua mereka mungkin ciuman dan nggak sampai yg para tetua bilang,intinya gua #TeamNingYudie

Angga

Mantap min

Akhmal

Matull boss semangat update

RAS IBLIS

Dan akhirnyapun luo zheng nikah sama tetua jade Si xie jie dan ning yudie jadi bini gw ha ha haha

Tangkelek

Asikkk ?????

Tangkelek

Asiikkkk play boy cap kapak????

Narto

Hareem lagiii.. Gk usah pusing.. Pake aj 2"nya

jin

bkn sepi tp ribet mau coment

jin

seru cuk gini lah d selingi cerita ruwet kek gini biar g bosen kelahi trus wkwk

KucingPoi

Kalo ttyd bercabang boleh kok dipake barengan, asw :'v