Apotheosis Chapter 427

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 26 Januari 2020
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 427 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 427 bercerita tentang setelah kehilangan pusaka rahasia Keluarga Luo, Luo Zheng telah menjadi budak belaka dari klannya sendiri.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 427, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 427 gambar 1 Apotheosis Chapter 427 gambar 2 Apotheosis Chapter 427 gambar 3 Apotheosis Chapter 427 gambar 4 Apotheosis Chapter 427 gambar 5 Apotheosis Chapter 427 gambar 6 Apotheosis Chapter 427 gambar 7 Apotheosis Chapter 427 gambar 8 Apotheosis Chapter 427 gambar 9 Apotheosis Chapter 427 gambar 10 Apotheosis Chapter 427 gambar 11 Apotheosis Chapter 427 gambar 12 Apotheosis Chapter 427 gambar 13 Apotheosis Chapter 427 gambar 14 Apotheosis Chapter 427 gambar 15

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 427 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Tia

Nama-nama nya kocak uyyy

Bapak kau

Susah emang cuk klo udah lapar hhh

De4thn0te

Kampret dasar ni thor

ZenKen

Ngajak gelud lu min...gw ngakakk banget di chapter ini doang anjer..

Jancuk

udh 4x ulang dari baca dari cpter 1 slalu ngakak liat chapter ini cok

͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏

Lu kira lucu dibikin nama indonesia? Norak anjing, bajingan

Kaisar Langit

Wkwkkkk kayanya mimin harus kena hukuman langit...

janvuk

Siomay 1 porsi bang. Ga pakai kecap.

Dendot Unyu

Translator nya lagi mumet ndase

Afergeas

Translator nya bangsat ngakak anjir wkwkwkwk

devista kw

KWKWKWK SEKALIAN BATAGORNYA PAK

Allea

Eh mana bab 428 nya ya? Kok nggk ada sih

SETIYA

Ngakak parah, kenapa ka ba yan jadi kang simay 😂😂🤣🤣

Sarip

Ka u ku de a da jaran

Mr eror

JADII NAMA MYA AGUS KABAYAN SI TUKANG SOMAY

Mr eror

Oalah AGUS CUK

Blink

Mimin kocak..knapa GK sekalian kang bakso,kang sayur..wkwkwkwkw

Manis

Es teross..

Incuna Betmen

Ngakak bangsat

Atta petir

Kang somayy dongg, sumpahh ngakakk wkwkwkwkwk

Bangtamvan

Jauh jauh marathon ngakak di sini dong.. . KA-BA-YA-N.. . dibaca KANG SYOMAYY.. . Njir sumpah segitunya ?

Kiwil

Mungkin kayak gini ntar kalo ditanyain ama malaikat roqib dan atid di quburan yak???

Deadman

Wkwkwk,,,,kabayan cuy

Eric

Kang somay donk wkkwk Mau jualan

Eric

Kang somay donk wkwk Mau jualan

Khoirul

Wkwkwkw ngakak kocak konyol cok wkwkwkw Ko bisa jadi kang somay...

Ordinary man

Kang somay bangke ????

Kang Unchained

Mantap

Fajar

Min.. janganlah melenceng namanya dg komik aslinua

Jun

Jingan wkwkwk sah curiga mulai Agus terus Kabayan jd kang somay klo laper jangan gini juga min ???

Nobita

min ... klo gabut gk gini jg .... masa iya kabayan jd kang somay

Rak

Best jokes akwowkwo asli lucu parah, pas bnget ama critanya

Lucky

Gk bisa nahan tawa anjir terlalu lucu

Martin

Hahaha bangke lah kang somay donk...parah lo min...tpi ngakakkk wkwkwkk

joni kristanto

Min... Lo pantes banting setir jadi komedian... Bikin gw ngakak2 sendiri kampret.... ???

Jojo

Editn bru lg ..hmmm

Padry

Kang somay?

wkwkwk

Gblk wkwkwkwk

Kegoblokan yg hakiki

Ngakakk anjeng kang somayy awkwkwk

bolivarian

427-428 tidak ada min,