Apotheosis Chapter 349

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 12 April 2019
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 349 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 349 bercerita tentang dia membakar catatan ayahnya dalam kemarahan, melepaskan energi yang kuat yang meningkatkan keterampilannya.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 349, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 349 gambar 1 Apotheosis Chapter 349 gambar 2 Apotheosis Chapter 349 gambar 3 Apotheosis Chapter 349 gambar 4 Apotheosis Chapter 349 gambar 5 Apotheosis Chapter 349 gambar 6 Apotheosis Chapter 349 gambar 7 Apotheosis Chapter 349 gambar 8 Apotheosis Chapter 349 gambar 9 Apotheosis Chapter 349 gambar 10 Apotheosis Chapter 349 gambar 11 Apotheosis Chapter 349 gambar 12 Apotheosis Chapter 349 gambar 13 Apotheosis Chapter 349 gambar 14 Apotheosis Chapter 349 gambar 15 Apotheosis Chapter 349 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 349 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Reza

Pirangnya hamil dulu baru deh dpt perhatian

S H I D O

Nanti Ning yudie sama Cwek pirang tuh baikkan

Watanabe

Gila sih yang rambut pirang di kacangin gotu aja walaupun lu ngga cinta seenggaknya kan lu pernah ewe dia jadi kasih perhatian dikit lah

Kontl

Enggak kok gayn, gw jg kdng benci aja, soalnya tanggung jawab dia tuh bukan cuman sm 1 cwek doang, seenggaknya kasih perhatian dikit kek sm yg satu lagi bukan langsung kayk dibuang gtu njir. Lagian klo gak ada dy juga bakalan kagak selamat tuh mc

Wahyu

Apa cuma gw yang tiba tiba kesel sma mc,gara gara si cewe satunya