Apotheosis Chapter 329

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 22 Mei 2019
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 329 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 329 bercerita tentang dia membakar catatan ayahnya dalam kemarahan, melepaskan energi yang kuat yang meningkatkan keterampilannya.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 329, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 329 gambar 1 Apotheosis Chapter 329 gambar 2 Apotheosis Chapter 329 gambar 3 Apotheosis Chapter 329 gambar 4 Apotheosis Chapter 329 gambar 5 Apotheosis Chapter 329 gambar 6 Apotheosis Chapter 329 gambar 7 Apotheosis Chapter 329 gambar 8 Apotheosis Chapter 329 gambar 9 Apotheosis Chapter 329 gambar 10 Apotheosis Chapter 329 gambar 11 Apotheosis Chapter 329 gambar 12 Apotheosis Chapter 329 gambar 13 Apotheosis Chapter 329 gambar 14 Apotheosis Chapter 329 gambar 15 Apotheosis Chapter 329 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 329 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
bendot_parkir

positif aja.. si doi lagi pms mungkin

Raja bajak laut

Inikah yang namanya luka tapi tidak berdarah... 😂

Sang kaisar iblis

Ceritanya seperti jessica jane menunggu kepulangan ericko lim namun setelah itu dia bersama cewek lain Fucek

surya

Bacot lu , Cerita panjang dengan perjalanan Mengelilingi dunia dan menjadi yang terkuat di dunia gmna ga punya istri lebih coba , ane cek profil Luo Zheng Sekarang dah punya 8 istri dan di antaranya Yaitu Qi Youqin Dan Ning Yudie Mereka jg Dh pnya anak

Badru

Wajar lah ngambek, fucek emang tuh si mc

Awokwokwok

Sad Girl :(

Watanabe

Merantau pas di tunggu ehh bawa cewe, padahal di pikirin sampe frustasi hahhaaha yasudahlah lah jadiin harem aja sekalian

pami

2 tahun di cari cari Pas pulang bawa cewe lain wkwkw

tempest

ngambek anjrittt :D serem juga kalo cewe ngambek

UnKnOwN

Ngambek :"v

Gembel

sad girl

Player

Kalo aku jadi Luo Zheng nggak tahu bakal gimana :v