Apotheosis Chapter 273

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 23 Oktober 2019
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 273 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 273 bercerita tentang dia memulai perjalanannya untuk menemukan dan menyelamatkan saudara perempuannya, memperbaiki dan mengasah kekuatannya di sepanjang jalan.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 273, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 273 gambar 1 Apotheosis Chapter 273 gambar 2 Apotheosis Chapter 273 gambar 3 Apotheosis Chapter 273 gambar 4 Apotheosis Chapter 273 gambar 5 Apotheosis Chapter 273 gambar 6 Apotheosis Chapter 273 gambar 7 Apotheosis Chapter 273 gambar 8 Apotheosis Chapter 273 gambar 9 Apotheosis Chapter 273 gambar 10 Apotheosis Chapter 273 gambar 11 Apotheosis Chapter 273 gambar 12 Apotheosis Chapter 273 gambar 13 Apotheosis Chapter 273 gambar 14 Apotheosis Chapter 273 gambar 15 Apotheosis Chapter 273 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 273 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Mboh

Masa jaman perang pake bahasa gledek

Mboh

Dulu ashiap trend sekarang udah basi jijik ... penuh kuman

kampret

iya bener gua baru mau complain eh rupanya ud banyak yg complain, manhua bagus2 begini tercemar sama gledek, bangkek bener ini translatornya

komen

jijik gw liat kata asiap. chih!

Yang kai

Jancuk... !!!! Translatornya anak cabe cabean... Biasa aja bahasanya...

Dana

Ni Jadi boring Gara gara translator nya!

Hikky

Perasaan dulu g ada kata aysiaap?? (¬_¬)

Reset tech

Ashiap...ashiap troooss huh...alayyyy ....

S H I D O

Iy gk tahan gw bacanya ??

Nathan

Bisa diganti gak bahasanya, fontnya juga kurang pantes

Otaku

Memang yang punya hak itu si translate nya tapi tolonglah..jangan pernah diubah ubah..jadi kurang menarik..kurang cocok gitu llo di jamin perang ada kata asiap

Anu

Translator ya norak,font nya jelek pula

Hezty

Taek lah ada kata asyiap,,translator tolol

zibran

apasih gk translatenya gk jelas masa ada kata asyiap lah apa lah fontnnya pun jelek

zibran

apaan sih translate nya gk jelas masa wds kata asyiap lah apa lah fontnya jelek