Apotheosis Chapter 18

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 22 September 2019
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 18 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 18 bercerita tentang dia membakar catatan ayahnya dalam kemarahan, melepaskan energi yang kuat yang meningkatkan keterampilannya.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 18, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 18 gambar 1 Apotheosis Chapter 18 gambar 2 Apotheosis Chapter 18 gambar 3 Apotheosis Chapter 18 gambar 4 Apotheosis Chapter 18 gambar 5 Apotheosis Chapter 18 gambar 6 Apotheosis Chapter 18 gambar 7 Apotheosis Chapter 18 gambar 8 Apotheosis Chapter 18 gambar 9 Apotheosis Chapter 18 gambar 10 Apotheosis Chapter 18 gambar 11 Apotheosis Chapter 18 gambar 12 Apotheosis Chapter 18 gambar 13 Apotheosis Chapter 18 gambar 14 Apotheosis Chapter 18 gambar 15 Apotheosis Chapter 18 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 18 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Arman

Karna lihat nih komik, selalu ramai pas up chp baru, gue kira nih komik keren tahu2 nya ngak jelas dipotong-potong:v

Bhaghavan

gw jelasin kenapa kaga jelas sebagian ada chapter yang kepotong alhasil cerita terkesan tergesa gesa dan bikin bingung tapi pas lo udah ada di pertengahan ceritanya pasti sudah mulai paham deh alurnya

Tamps

Se inget gw ceritanya bagus kayanya emang bener dipotong chapternya.

rafli

gak jelas alur ceritanya

Zaza

Masih di plototin,dan msih gk ngerti,juga gk jelas ni komic,tpi ratingnya bagus,bnyak yg nyaranin juga wat bca ni komic.... Lanjut,ampe ktemu dimn srunya ni komic...

Baca dong min

Ga jelas asu nih alurnya jingan, ntah ada panel yang kepotong ato ketuker

Abcd

Ga ngerti sama sekali alur ceritanya, kaya ada chapter yg kepotong

molovalavala

kurang jauh mainnye lu pada

wkwkwk

ga ngerti juga gua... tapi episode 500 san banyak yg komen,, kyknya seru wkwkwkw

Jayiks

ngakak. sepemikiran kita

Ojjjjjjj

Nih komik kaga jelas